oleh

BERSAMA WAKAPOLRES, KAPOLRES GOWA CEK KESIAPSIAGAAN PERSONIL PENGAMANAN PSU DI TPS DESA MACCINI

-Politik-255 views

 

Lintasnews5terkini.com, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi melakukan pengecekan personil yang bertugas dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu tahun 2019, di Desa Maccini Kecamatan Bajeng, Sabtu (27/04).

Dalam pengecekan itu, Kapolres turut didampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa serta Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh yang juga sekaligus untuk memantau proses pemungutan suara ulang yang tengah berlangsung.

“Pengecekan ini kami lakukan sebagai bagian dari pengawasan dan pengendalian terhadap anggota yang bertugas dalam kegiatan pengamanan TPS,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Kesempatan itu pun tak luput dimanfaatkan oleh Kapolres Gowa untuk menemui para petugas pengamanan, dari unsur TNI dan Linmas agar senantiasa terus bersinergi dengan kepolisian dalam mengamankan proses pemungutan suara ulang tersebut.

“Tetap semangat untuk rekan-rekan. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Mari kita pastikan, penyelenggaraan PSU di TPS dapat berjalan aman, lancar dan tertib,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :