oleh

Meriahnya Temu Kangen Angkatan Tisabilaga Hasanuddin dengan berbagai Kegiatan dan Perlombaan

GOWA, Lintasnews5terkini – Pertemuan ke tujuh puncak acara Reuni 3193 Temu Kangen yang telah genap berusia 26 Tahun Angkatan Tisabilaga Kodam XIV Hasanuddin berlangsung meriah yang diadakan di Tempat Pendidikan TNI AD Rindam XIV Hasanuddin Malino, Kabupaten Gowa selama dua Hari dari Tanggal 21-22 September 2019.

Kegiatan Reuni Tisabilaga Hasanuddin diawali Pada Sabtu Malam 21/9/2019 dengan baca Do’a dan Surah Yasin bersama setelah Shalat Maghrib di Masjid Al-Aqsha lalu dilanjutkan Makan Malam dan Ramah Tamah serta tidur Malam bersama di Barak Jenderal M. Yusuf tempat tidur mereka dulu saat menjalani Pendidikan Secata PK-1 TNI AD Tahun 1993 atau 26 Tahun yang lalu.
Acara puncak Kegiatan Reuni Tisabilaga pada Hari Minggu 22/9/2019 yang diawali dengan Senam Bersama di Lapangan Hitam Secata Malino kemudian dilanjut Jalan Santai dengan rute mengelilingi Area Tempat Pendidikan Secata Malino Rindam XIV Hasanuddin yang berjarak sekitar 3 Km dan diikuti hampir seratus Peserta. Setelah itu diadakan berbagai permainan/games dengan berbagai hadiah yang telah dipersiapkan oleh Panitia.
Seusai semua kegiatan Acara Reuni dilaksanakan tibalah pada Pemilihan Ketua baru Angkatan Tisabilaga Hasanuddin dengan terpilihnya Serma Suwarli menggantikan PELDA Ahmad Rajab dari POMDAM XIV Hasanuddin yang telah menjabat selama lima Tahun.
Dalam sambutannya, Ketua lama PELDA Ahmad Rajab “Sangat mengapresiasi kekompakan Jiwa Korsa para Anggota Tisabilaga Hasanuddin yang telah terjalin baik dan supaya tetap dipertahankan Jiwa Korsanya,” Ujarnya.
Rangkaian Kegiatan Reuni pun diakhiri Foto bersama dan penyerahan langsung Sumbangan ke Masjid Al- Aqsha Kompleks Tempat Pendidikan Secata Malino berupa uang dan karpet kepada Ketua Pengurus Pembangunan Masjid. [Amal]

loading...
BACA JUGA :   Sigap, Personil Polres Gowa Bantu  dorong Mobil Mogok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :