Home / Breaking News

Senin, 7 Oktober 2019 - 18:47 WIB

Ketua DPD SPRI Provinsi Lampung “Herwandi” Ikut Ambil Formulir Cabup & Cawabup Di Seketariat Nasdem

Lampung, Lintasnews5terkini.com–Kembali seorang yang berjiwa jurnlis mencalonkan dirinya sebagai calon Bipati dan wakil Bupati Lampung Timur periode 2020 – 2025 mendatang di Sekretariat Partai Nasdem, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Senin(07/01/2019).

Kali ini yang mencalonkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur adalah ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Herwandi, dirinya mengaku sebagai putra daerah sangat termotivasi ingin membangun Lampung Timur Bumei Tuah Bepadan.

“Saya termotivasi dan tertarik sekaligus terpanggil untuk mencalonkan diri dan mengambil formulir bakal calon Bupati dan wakil bupati di DPD Partai Nasdem ini hanya untuk membangun Kabupaten Lampung Timur tercinta atau Bumi Tuah bepadan ini,” katanya.

BACA JUGA :   Pelepasan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Sulbar Wujud Kepedulian Sesama

Masih dikatakan Herwandi, “saya selaku putra Daerah Lampung sangat yakin jika pemerintahan dipimpin oleh putra daerah Insya Allah daerah tersebut akan maju pesat dan jika pemimpin di salah satu daerah tersebut mempunyai loyalitas tinggi terhadap masyarakat ataupun terhadap bawahannya dan kepada seluruh elemen yang ada di Daerah tersebut sudah bisa dipastikan, Daerah tersebut akan maju pesat dalam pembangunan bentuk apapun,” lanjut ketua DPD SPRI.

Menurut Herwandi, Lampung Timur sangat banyak sekali potensi – potensi terbengkalai yang perlu digali dan perlu dibangun dan dirinya berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Timur.

BACA JUGA :   Peduli Covid-19, Satlantas Polres Pangkep Bagi-Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

Masih dikatakannya, “saya sangat sedih ketika melihat suatu daerah yang begitu banyak potensi income income daerah yang terbengkalai yang tidak di manfaatkan di situlah kita akan menggali semua potensi yang ada, dan saya tidak terlalu banyak visi misi intinya Saya ingin memajukan Kabupaten Lampung Timur atau Bumie Tuah Bepadan ini, dan akan ikut serta mensejahterakan masyarakat,” ujar Herwandi.

“Kemudian saya akan selalu memperhatikan masyarakat masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah Daerah, saya berharap kelak dalam pilkada nanti ada bakal calon Bupati atau Wakil Bupati yang bisa meminang saya untuk menjadi pasangannya dalam pilkada, siapapun dia marilah kita bersama-sama membangun Bumei Tuwah Bepadan ini agar bisa maju dari sebelumny,” tuturnya Herwandi.

BACA JUGA :   Peduli Covid-19, Satlantas Polres Pangkep Bagi-Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

Sementara Faizal Riza selaku ketua Team penjaringan saat berbincang-bincang dengan Herwandi mengatakan, “partai Nasdem memang kebanyakan menjaring orang-orang lapangan seperti jurnalis dan aktivis sebab jika orang-orang lapangan itu ounya loyalitas tinggi dan cara bergaulnya juga tidak kaku terhadap siapa pun, karakter seperti itu sebetulnya dambaan rakyat Lamoung Timur” ujarnya. ***

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ini Pesan Kapolres Pangkep Saat Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas

Breaking News

Rektor unhas Apresiasi panen perdana kerjasama Pemkab Bone Taiwan, dan Unhas

Breaking News

Polri Hormati Hasil Investigasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Breaking News

Breaking News : Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun…! Bapak Hengki Chandra Ekbang DPW Sulsel LSM LPK Meninggal Dunia

Breaking News

Pangdam Terima Laporan Korps Penyerahan Jabatan Dua Pamen Kodam XII/Tpr

Breaking News

Penipu Dan Penadah Modus Bisnis Mie Balap Bawa Sepeda Motor Korban Masuk Bui Polsek Medan Helvetia

Breaking News

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Anggotanya Dan Camat Tinggimoncong Berikan Ucapan Selamat Hut TNI Ke 75

Breaking News

Poersonil Polsek Pammana Kunjungi Mako Koramil 1406-06 Ada Apa?