Home / Breaking News / Home

Minggu, 20 Oktober 2019 - 11:36 WIB

Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI ke 74, Pangdivif 2 Kostrad Ikut Serta Dalam Kegiatan Fun Bike, Pameran Alutsista Dan Santunan Anak Yatim

Malang, Lintasnews5terkini.com–Pendiv2 – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto ikut serta dalam serangkaian acara meriah mulai dari fun bike, pameran alutsista serta santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Resimen Armed 1 Kostrad bertempat di Markas Menarmed 1 Kostrad, Malang. Minggu (20/10).

BACA JUGA :   HUT Pelopor Ke-61 Brimob Batalyon A Pelopor laksanakan secara sederhana

Tampak ribuan masyarakat Malang Raya dari berbagai macam kalangan membanjiri Markas Resimen Armed 1 Kostrad. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan membawa bendera Start melepas secara langsung kegiatan Fun Bike.

Para peserta fun bike terbagi dalam 2 rute, yaitu rute panjang dan pendek. Pada rute panjang para peserta menempuh jarak 25 Km sedangkan rute pendek, jarak yang ditempuh 10 Km.

Tak hanya itu, acara semakin meriah dengan adanya pameran Alutsista. Peserta fun bike bisa leluasa untuk foto bersama di depan Alutsista Modern milik Artileri Medan tersebut (Roket Astros dan Meriam 155 Caesar).

BACA JUGA :   Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Operasi Yustisi Pengendalian Covid-19 Dipimpin Kapolres Pangkep

Usai melaksanakan fun bike, Pangdivif 2 Kostrad beserta Ibu memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang sengaja diundang pada acara tersebut.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, serangkaian kegiatan ini sebagai momen dan sekaligus media olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu kegiatan fun bike ini juga wujud kepedulian dalam pembinaan atlit bersepeda di wilayah Malang Raya serta untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat Malang Raya khususnya.

BACA JUGA :   Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Gowa Lakukan Baksos Serentak Kepada Warga Prasejahterah

Pangdivif 2 Kostrad juga sangat mengapresiasi kepada Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E, yang telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan tersebut. Melalui kegiatan tersebut bisa lebih mengakrabkan antara TNI dengan rakyat, juga sebagai wujud TNI manunggal bersama rakyat.

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ini Ungkapan Kapolres Tana Toraja Pada Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60

Breaking News

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia kabupaten Barru melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan

Breaking News

KRI Diponegoro-365 dan Tim Kopaska Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih Baru di Perbatasan Suar Karang Unarang

Breaking News

HARI PERTAMA OPS PATUH 2020,SAT LANTAS POLRES GOWA LAKUKAN PENEGAKAN HUKUM SECARA PERSUASIF DAN HUMANIS

Breaking News

Polantas Jeneponto Pasang Kampanye Taat Berlalu Lintas

Breaking News

Kebakaran Area SPBU Jalan Mesjid Raya kota Makassar

Breaking News

HUT Pelopor Ke-61 Brimob Batalyon A Pelopor laksanakan secara sederhana

Breaking News

Alat Perlindungan Diri Minim, Polres Gowa Bikin Terobosan Cetak Masker