Kapolda Sulsel Bersama Kapolres Pelabuhan Hadiri HUT POLAIRUD Ke 69

  • Whatsapp

Makassar, Lintasnews5terkini.ComKapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe bersama ibu bayangkari Sulsel Ny. Anneke Mas Guntur, dan juga Kapolres Pelabuhan Kadarislam menghadiri kegiatan syukuran HUT Kepolisian Perairan dan Udara ke-69, di Mako Polairud Polda Sulsel, jalan ujung pandang no. 12 makassar Rabu (4/12/2019).

Kegiatan syukuran tersebut juga dihadiri kapolrestabes makassar dan puluhan personil polairud

Dalam acara tersebut, sebanyak enam personil Polairud dan purnawirawan mendapat penghargaan.

Penghargaan keberhasilan ke enam anggota Polair dalam menjalankan tugas diserahkan langsung oleh Dir Polairud Kombes Pol Hery Wiyanto dan penghargaan kepada purnawirawan polairud diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Anneke Mas Guntur.

Selesai pemberian penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan diserahkan kepada personil Polair Polda Sulsel yang termuda dan paling tua.

Syukuran HUT Polair yang ke-69 ini, ber Tema,” ” SDM unggul dengan almatsus modern korpolairud siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri & NKRI,’ Irjen Pol Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengharapkan Polair lebih professional dalam memberikan pelayanan.

“Harapan kedepan, Polair lebih professional lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Irjen Pol Mas Laupe.(Fajar Saputra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *