Home / Daerah / News

Jumat, 13 Desember 2019 - 15:33 WIB

Peringati Hari Juang TNI AD, Divif 2 Kostrad Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Malang, Lintasnews5terkini.comDalam rangka memperingati Hari Juang TNI Tahun 2019, Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara syukuran dan doa bersama bertempat di Masjid Sabilul Huda Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jumat (13/12).

Kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang telah melahirkan serta membesarkan TNI Angkatan Darat, juga mendoakan semoga amal bakti dan perjuangan para pahlawan diterima dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA :   Tingkatkan Profesionalisme dan Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 1002/Barabai Gelar Latbak

Asisten Perencanaan Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos. mewakili Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), dalam sambutannya menyampaikan, “Saya mengucapkan “Selamat Hari Juang TNI AD Tahun 2019”, kepada segenap Prajurit dan keluarga, serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini.

“Selaku generasi penerus, kita wajib menjadikan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat sebagai pendorong pengabdian kita dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks serta dinamis,” tambahnya.

BACA JUGA :   BAIN HAM RI Apresiasi Polda Sulsel Gelar Operasi Yustisi,Bagi Masker Untuk Masyarakat

“Saya mengajak agar momentum peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 kita manfaatkan untuk melakukan introspeksi serta koreksi diri dan selanjutnya menatap Iurus ke depan guna memantapkan langkah bersama guna mewujudkan TNI AD yang kuat tangguh, modern dan profesional,” terangnya.

“Tak lupa penghormatan dan penghargaan yang tinggi juga kami sampaikan kepada para sesepuh dan senior yang telah memberikan Dharma Baktinya demi kejayaan TNI, Bangsa dan Negara hingga saat ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Progres Traffic Accident Back To Home, Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa Percepat Penyidikan Kasus Laka Lantas

Usai melaksanakan syukuran doa bersama, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang juga merupakan wujud ungkapan rasa syukur Divif 2 Kostrad atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.(Neni)

Share :

Baca Juga

News

Briptu Darmawan Dwy Putra Kawal Ketat Penyaluran BLT DD Desa Selilau Aru Tengah

News

Unik Pemilihan RT Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Kotak Suara Sambangi Setiap Rumah Warga

Gowa

Kapolres Gowa : Kebijakan Kapolda Sulsel Segera Dijabarkan Dan Ditindaklanjuti

News

TNI Polri Bersama TGTPP Covid-19 Terus Sosialisasikan Protkol Kesehatan Kepada Warga HST

Makassar

Pemuda – Pemudi Makassar Serbu Pendaftaran Bintara dan Tamtama TNI AL Tahun 2020 di Lantamal VI

News

TNI–Polri dan Berbagai Instansi Pemerintah Kota Makassar Siap Sukseskan “Garuda di Lautku”

Makassar

Bantuan Sembako untuk Mahasiswa Maluku Wilayah Makassar terus mengalir

News

Lanal Kendari Restorasi Situs Bersejarah Perang Dunia II Di Teluk Kendari