Home / News

Jumat, 27 Desember 2019 - 22:16 WIB

Gubernur Nurdin Abdullah Menyemangati Perempuan Untuk Bangun Keluarga Sejahtrera, Bangun Sulsel dan indonesia

Makassar, Lintasnews5terkini.com Dari ruang pola kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan pada hari (Jumat, 27/12/2019) diselenggarakan Peringatan Hari Ibu Ke 91 dengan tema : Membangkitkan Semangat Pergerakan Perempuan Indonesia Untuk Berdaya, yang di hadiri langsung oleh Gubernur Nurdin Abdullah, unsur forkopinda  para bupati dan juga dihadiri langsung Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Prov Sulsel, ibu Listiaty N. F beserta jajarannya dan para ketum tim penggerak PKK Kabupaten Kota, yang direlease oleh Kadis Kominfo- SP, Andi Hasdullah kepada media hari ini.

BACA JUGA :   Musrenbang Desa Kapar, Tiga Pilar BAS Sosialisasikan Protkes Dan Perbup HST

Dalam sambutan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan beberapa isu penting untuk diperhatikan terkait dengan peringatan hari ibu hari ini diantaranya isu pemberdayakan perempuan dalam gerakan  ekonomi kelurga, selanjutnya mendorong peran keluarga dalam mengatasi sturting kususnya di Sulsel, target kita harus sinergi untuk pencegahan sturting dan kita pastikan anak-anak kita generasi yang berkualitas untuk memanfaatkan bonus demokrasi Indonesia.

BACA JUGA :   BAIN HAM RI Apresiasi Polda Sulsel Gelar Operasi Yustisi,Bagi Masker Untuk Masyarakat

Termasuk mencegah kekerasan terhadap perempuan, ‘ibu kita kan yang membesarkan  dan memberi kasi sayang kepada kita sampai kita berhasil’.

Menyinggung juga peran para istri  dalam pengembangan dalam menunjang karier suami, untuk itu perkuat komunikasi yang baik dalam keluarga. Ujarnya.

Hal yang lain yang perlu diperhatikan adalah mencegah pernikahan dini dalam masyarakat kita dalam rangka membangun keluarga yang makin berkualitas.

BACA JUGA :   Pelanggar Dapat Sanksi Push Up, Saat Razia Masker di Mamuju Tengah

Nurdin Abdullah kembali menegaskan untuk menjadikan hari ibu ini sebagai momentum untuk terus perkuat sinergi dengan  perempuan baik itu dalam perkuatan rumah tanggga maupun  dalam membangun daerah, lalu diakhir sambutan gubernur tak lupa   mengucpakan selamat merayakan hari ibu ke 91 semoga  kebahagian dan kesejahteraan selalu hadir dalam keluarga kita, mari kita bagun keluarga sejahtera , bangun sulsel dan indonesia. (Red/AH)

Share :

Baca Juga

News

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Sampaikan Intruksi Presiden

News

Makassar Raih Penghargaan Swasti Saba 5 Kali Berturut-turut

Nasional

Seminggu Bertugas Di Gowa, Kapolres Lepas Secara Resmi BKO Brimob Polda Sulsel

News

Angkat Perjuangan Anak Pulau Belajar Online Di Masa Pandemi, Korcab VI DJA II Sabet Juara Dua Lomba Video Hari Anak Nasional 2020

News

Unik Pemilihan RT Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Kotak Suara Sambangi Setiap Rumah Warga

News

PMII Galang Donasi bantu korban kebakaran 

News

Kapolda Banten Dampingi Kunker Menteri Perhubungan RI, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI Dan Menteri BUMN RI

News

Kapolres Gowa Kumpulkan Personil, Ada Apa?