Home / Breaking News / News

Jumat, 10 Januari 2020 - 09:52 WIB

Jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin Resmi Diserah Terimakan Dan Dijabat Oleh Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E, M.M Asal Putra Makassar

Makassar, Lintasnews5terkini.com– Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E, M.M resmi menjabat sebagai Pangdam XIV/ Hasanuddin. Hal itu ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat sebelumnya Mayjen TNI Surawahadi S.I.P., M.Si, yang berlangsung di Aula A. H. Nasution Lantai 3 Mabesad Jakarta Pusat. Kamis, (9/01/2020).

Informasi sertijab tersebut pun telah dibenarkan oleh Kasdam XIV/Hasanudddin Brigjen TNI Budi Sulistijono saat meninjau pelaksanaan geladi bersih penyambutan di Makodam.

“Iya, benar, hari ini sertijabnya di Jakarta,” ujar Brigjen Budi kepada rekan media, saat meliput geladi bersih tradisi penyambutan dan pelepasan Pangdam di Makodam Hasanuddin.

Diinformasikan bahwa Mayjen TNI Surawahadi telah menjabat Pangdam XIV/ Hasanuddin, satu tahun 6 bulan, mulai 14 Juli 2018 sampai 9 Januari 2020.

Kini Mayjen TNI Surawahadi akan menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli (Korsahli) Kasad di Mabesad, sedangkan Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ideologi dan Politik BIN.

Usai prosesi pelaksanaan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyaksikan film di videotron kegiatan dari masing-masing pejabat baik yang lama maupun baru. (Red/Sbn)

Share :

Baca Juga

News

Di Sela sela Waktu Luang Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1416/Muna Bercengkrama dengan Warga

News

Minimalisir Potensi Pelanggaran Pilkada KPU Selayar Hadirkan Bimtek Penanganan Pelanggaran Administratif

Home

Serah Terima Jabatan, Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Resmi Berganti

News

Ikatan Remaja Masjid Tua Al Hilal Katangka Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 75, Ini Yang Di Lakukan Bhabinkamtibmas Polres Gowa

News

Hari Ke Enam Ops Patuh Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Tilang 65 Pelanggar

Makassar

Lewat Vicon, Danlantamal VI Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2020

News

Polres Gowa Gelar Laporan Satuan di Aula Endra Dharmalaksana

Breaking News

Pastikan Blower Disinfektan Dapat Berfungsih Dengan Baik, Kapolres Gowa Lakukan Uji Coba

Notice: ob_end_flush(): failed to delete and flush buffer. No buffer to delete or flush in /home/lintasne/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 60