Home / Nasional / News

Sabtu, 11 Januari 2020 - 04:07 WIB

Danlantamal VI Pimpin Sertijab Ka Akun Lantamal VI

Makassar, Lintasnews5terkini.com–Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal VI Makassar dari Letkol Laut (S) Ipan Aprianto ,A.Md, S.A.P Kepada Mayor Laut (S) Darmawan,S.E, M.S.C bertempat di Ruang Panti Perwira (PP) Jaladri Mako Lantamal VI, Jum’at (10/01/2020).

Dalam sambutannya Danlantamal VI mengatakan serah terima jabatan adalah sangat penting dalam proses dinamisasi dan pembinaan organisasi. Dari sisi dinamisasi organisasi, serah terima jabatan merupakan kebutuhan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi, ujar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas.

BACA JUGA :   Jelang UKP, Puluhan Personil Polres Gowa Ikuti Ujian Bela diri

Lebih lanjut dikatakan, dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi dan pengembangan karier, guna meningkatkan kapabilitas dan kualitas kinerja personel sesuai tugas dan fungsinya.

Oleh karena itu serah terima jabatan Ka Akun ini pada hakekatnya merupakan proses kesinambungan pembinaan organisasi dan menjadi bagian dari pembinaan personel dalam menjamin kelancaran pelayanan dan administrasi keuangan sehingga akan membawa kinerja administrasi keuangan yang semakin baik di lingkungan Lantamal VI, ujar Danlantamal VI.

BACA JUGA :   Danlantamal VI Terima Kunjungan Kadiskesal

Selanjutnya Danlantamal VI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (S) Ipan Aprianto, A.Md, S.A.P atas usaha, dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Ka Akun Lantamal VI .

Dan kepada Mayor Laut (S) Darmawan, S.E., M.S.C , selamat bergabung di jajaran Lantamal VI dan selamat atas jabatan yang saudara emban sebagai Ka Akun Lantamal VI yang baru. “Jabatan yang diberikan merupakan wujud kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut, oleh karena itu lakukan yang terbaik dengan tulus, ikhlas dan semangat,”, tegas Danlantamal VI

BACA JUGA :   Danyonmarhanlan VI Hadiri Rakor Pemilu dan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Pemkot Makassar

Turut Hadir dalam acara sertijab tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M , Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Lo. Kodam XIV Hasanuddin, Danyonmarhanlan VI, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso beserta para Kadis / Kasatker Lantamal VI dan perwakilan perwira, bintara dan tamtama Lantamal VI.

Share :

Baca Juga

Home

Lantamal VI-YKL Indonesia Dan PPI Ajak Pelajar Berlayar Gunakan Kapal Pinisi Dan Kunjungan Ke Naval Museum Lantamal VI

News

Cegah Covid-19, Brimob Maluku Kompi 2 Semprot Disinfektan di Kawasan Perumahan di Dobo

News

Pelaksanaan Giat Baksos serentak dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-65

News

Ketua Panitia “Garuda Di Lautku” Bersama Pramuka Saka Bahari Sosialisasikan Cuci Tangan

News

Malam Hari, Polres Tapsel Tetap Laksanakan Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru

Home

Sejumlah Advokat di Makassar silaturahmi dengan Danny Pomanto

News

Progres Traffic Accident Back To Home, Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa Percepat Penyidikan Kasus Laka Lantas

News

Lewat Wisata Edukasi, Polres Gowa Kenalkan Dunia Kepolisian Ke Pelajar SMP 3 Romang Polong Gowa