oleh

Seorang Gadis Di Labakkang Pangkep Selamatkan Diri Dari Percobaan Pemerkosaan

PANGKEP, Lintasnews5terkini   Tepatnya di Desa Bara Batu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep terduga pelaku Percobaan Pemerkosaan berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Labakkang pada Sabtu 11/01/2020.

Lalu dipimpin oleh Kapolsek Labakkang Polres Pangkep IPTU H. Muhammad bersama Kanit Reskrim Polsek Labakkang Aiptu Sukrianto bertindak cepat mendatangi TKP menindaklanjuti laporan warga terkait percobaan pemerkosaan yang dilakukan inisial RJ (26 Th) terhadap NA (20 Th) di kediamannya sendiri.
Kapolsek Labakkang IPTU H. Muhammad memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Labakkang Aiptu Sukrianto, Ka. Spkt Bripka Paisal dan anggota Reskrim Bripka Muh Irfan untuk bersama-sama mendatangi TKP dan mencari pelaku di rumahnya di Kampung Bulu Sipong, Desa Barabatu.
Awal kejadiannya pada hari Sabtu 11 Januari 2020 sekitar pukul 01.30 wita dimana pada saat korban sementara tidur sendirian diatas rumahnya tiba-tiba korban terbangun dan melihat pelaku sudah ada baring di dekat korban sehingga korban langsung kaget namun pelaku mengancam korban dengan menggunakan parang apabila korban berteriak.
Kemudian pelaku  menyuruhkorban untuk berbaring dan menarik celana korban hingga kelutut namun korban mengatakan kepada pelaku bahwa korban mau buang air kecil lalu pelaku mengatakan silahkan sehingga korban menuju rumah bagian dalam. Korban lompat dari jendela turun ketanah untuk menyelamatkan diri namun pada saat korban terjatuh kaki korban mengena pecahan batu sehingga kaki korban mengalami luka robek kemudian pelaku menyusul korban dengan cara melompat juga di jendela tersebut, melihat pelaku tetap mengikuti korban sehingga korban langsung berteriak minta tolong kepada tetangga dan melihat korban berteriak pelaku langsung lari meninggalkan tempat kejadian.
Dikonfirmasi, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pelaku dan korban saat ini telah diserahkan Polsek Labakkang ke Mapolres Pangkep untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut. [Amal]

loading...
BACA JUGA :   Kapolsek Pammana Pantau Jalan Poros Wajo Bone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :