Home / News

Rabu, 29 Januari 2020 - 11:59 WIB

DR.Eggi Sudjana SH,MH percayakan DR.Muhammad Nur ,SH,.MH di Makassar sebagai Kuasa Hukum Kasus Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar

Makassar 29/01, Lintasnews5terkini.com– Pengacara Senior Makassar DR Muhammad Nur,SH.,MH dari Law Firm DR.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates di Citraland Celebes Makassar di Percayakan oleh Eggi Sudjana & Partners yang berkantor di Jakarta menjadi salah satu Kuasa Hukum Salah satu pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Kota Makassar, Ayyub Absro yang kasusnya sudah bergulir di PTUN Makassar.

Surat Kuasa yang telah di tanda tangani oleh pemberi kuasa Ayyub Absro bersama kuasa hukum lainnya di Saksikan oleh
Hisbullah Ashiddiqi, SH., MH dari pihak Eggi Sudjana & Partners dan Djaya ,SKM,SH,Masran Amiruddin,SH,MH dan Peri Herianto,SH dari Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates di Citraland Celebes Makassar.

BACA JUGA :   Pelaksanaan Giat Baksos serentak dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-65

DR.Muhammad Nur,SH,MH menegaskan Dirinya siap berjuang bersama bekerja secara bersama dengan Tim Hukum Eggi Sudjana & Partner dalam menyelesaikan Kasus klien yang sementara bergulir di PTUN Makassar.

Sebelumnya melalui kuasa hukumnya, Eggi Sudjana secara resmi mengirimkan surat keberatan kepada Plt Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad, lantaran jabatan Ayyub Absro sebagai kepala bagian umum dan kepegawaian dicopot dan turun jabatan sebagai Staf Wilayah Layanan III (tanpa jabatan).

BACA JUGA :   Warga Pabbundukang Antusias Sambut Kehadiran Rahman Assagaf  Di Kediaman H. Mursalim

Surat keberatan itu juga ditembuskan ke Gubernur Sulawesi Selatan, Kapolda Sulawesi Selatan, Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan, Wali Kota Makassar, dan Kapolrestabes Makassar.

Ayyub Absro Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar mendapat kekuatan baru sebelumnya Kuasa Hukum dari Eggy Sudjana & Partners yakni DR.H.Eggi Sudjana,SH,MH, Hisbullah Ashiddigi,SH,MH,Sunardi Sudirman,SH,Fahmi Achnan,SH,Rio Ranadhani,SH,MH,Azmi Mahathir,SH,Adhi Bangkit Saputra,SH dan kini bergabung DR.Muhammad Nur,SH,MH yang kini dikenal sebagai Pengacara Senior(*).

BACA JUGA :   Kapolsek Pammana Akp Sayyek Gurais Bersama Personil Dan Masyarakat Berikan Bantuan Rumah

Share :

Baca Juga

News

Kabaharkam Polri Teken Surat Telegram Kapolri Guna Percepatan Penangangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

News

Menggunakan Sepeda , Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si Turut Memantau Situasi Kamtibmas Di Kawasan Parapat Dan Sekitarnya

News

Tindak Lanjuti Perda Wajib Masker, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Beri Edukasi Dan Senam Sehat Bersama Warga

News

Personil Polsek Tinggimoncong Membantu Masyarakat Yang Terjebak Di Aliran Air Sungai Jeneberang

News

Danlanal Kendari-Bupati Konut Bertemu Tingkatkan Sinergitas Pengamanan Laut Dan Pencegahan Covid-19

News

Unik Pemilihan RT Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Kotak Suara Sambangi Setiap Rumah Warga

News

Beri Edukasi Kepada Masyarakat, Protokol Kesehatan Menjadi Himbaun Utama Dalam Patroli Gabungan TNI/POLRI

Makassar

Danlantamal VI Sampaikan Poin Prioritas Program Kasal Kepada Para Danlanal Jajarannya