oleh

Pada HUT Kabupaten Pangkep Ke-60, Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan

PANGKEP, Lintasnews5terkiniGubernur Sulawesi Selatan hadiri langsung Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pangkep ke-60 yang berlangsung di Kantor DPRD Pangkep pada Rabu (26/2/2020).

Berbagai unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep menjemput kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan H. Nurdin Abdullah serta Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyempatkan diri hadir dalam Acara.

BACA JUGA :   Sering Cuci Tangan Dilakukan Satgas TMMD Tangkal Covid-19

“Selama hampir 10 tahun memimpin Kabupaten Pangkep, telah banyak penghargaan dan keberhasilan yang ditunjukkan oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid,“ kata Gubernur pada Sambutannya.

“Diketahui Kabupaten Pangkep ini juga akan melaksanakan Pilkada, maka saya berharap kepada seluruh Forkopimda Pangkep dan pelaksana untuk bersinegi dalam mengsukseskannya demi Pangkep yang aman dan damai,” bebernya.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Tak Lupa Melaksanakan Ibadah

Tak lupa Gubernur Sulsel mengapresiasi Pemerintah Pangkep yang terkenal peduli dengan sektor pendidikan dan semoga diusianya yang ke-60 ini Kabupaten Pangkep semakin maju dan lebih baik lagi.

Dalam kunjungannya, Gubernur Sulsel juga menyerahkan bantuan dan melakukan penandatangan Proyek-Proyek Strategis Pemda dan Kerjasama antara Kemenhumham.

Gubernur Sulsel juga melakukan Peninjauan Job Fair dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tunggu Rumah Sakit Batara Siang Pangkep.

BACA JUGA :   Sosialisasi dan Pelatihan Pencegahan Corona Secara Mandiri Dilakukan Urkes Polres Tana Toraja

Dengan momentum hari jadi Kabupaten Pangkep yang ke-60 ini semoga ke depan Kabupaten tiga dimensi ini mampu menjadi Kabupaten yang lebih Maju dan terbaik. [Amal]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :