oleh

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Lelaki Diamankan Personil Polsek Mengkendek Polres Tator

TATOR, Lintasnews5terkiniPersonil Polsek Mengkendek Polres Tator Aiptu Rifai bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Jemi Palinggi dan Brigpol Markus Nopin bersama dengan warga mengamankan seorang lelaki yang diduga alami gangguan jiwa, lelaki tersebut bernama Markus Iting pada Minggu (08/03/2020).

Informasi yang diperoleh dari Polisi, Bripka Jemi Palinggi, Markus Iting sebutkan bahwa lelaki Markus Iting diduga mengalami ganguan jiwa, dia sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa, perilakunya sering  membawa barang tajam berupa parang dan memgancam warga masyarakat di Lembang Perindingan Kec. Gandasil, Kab. Tana Toraja.

BACA JUGA :   Empat Pejabat Bergeser, Kapolres Tator Pimpin Sertijab

“Tadi kami bersama Aiptu Rifai dan Brigpol Markus Nopin amankan lel. Markus Iting, prosesnya dibantu oleh warga sekitar dan dari keluarga Markus Iting juga turut bantu, setelah kami amankan, kami pun bahwa Markus Iting ke Rumah Sakit Umum Lakipadada di Makale,” Kata Jemi Palinggi.

Berkaitan dengan hal itu, Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja AKP Marthen Muni yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya, “Iya benar, kami terima info dari warga dan keluarga Markus Iting yang meminta agar yang bersangkutan diamankan karena telah meresahkan warga setempat di Lembang Parindingan, bahkan perilaku dari Markus Iting dapat mengancam keselamatan warga karena sering membawa barang tajam, yang bersangkutan sudah kami amankan dengan dibantu warga tentunya, kemudian yang bersangkutan kami antar ke RS. Lakipadada di Makale untuk dapatkan perawatan medis,” Tutup Marthen Muni. [Amal]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :