oleh

Personil Polres Tana Toraja Lakukan Olahraga dan Bersih-Bersih Ruangan Cegah dan Tangkal Corona

TATOR, Lintasnews5terkini Dalam rangka cegah tangkal penyebaran Virus Corona, Personil Polres Tana Toraja laksanakan kegiatan kebugaran peningkatan daya tahan tubuh berupa senam bersama yang dilaksanakan di Mapolres Tana Toraja pada Selasa (17 Maret 2020).

Setelah Apel Pagi sekitar pukul 08.20 wita, personil Polres Tana Toraja laksanakan senam bersama yang dihadiri oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, Kabag Ops Kompol Budi Gunawan, Kabag Perencanaan Kompol L. Agustinus Sokabla dan Kabag Sumda Kompol Benyamin Rembon.

BACA JUGA :   Karo SDM Polda Sulsel Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri 2020 Melalui Medsos dan Berita Online

Selain dari PJU, senam bersama juga diikuti oleh jajaran Perwira dan Bintara Polres Tana Toraja.

Kegiatan senam bersama tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan serta himbauan dari pemerintah dan pimpinan Polri kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan penguatan kebugaran dalam rangka tangkal virus Corona.

Terkait dengan langkah-langkah cegah sebaran Corona, Personil Polres Tana Toraja juga lakukan kegiatan bersih-bersih tempat kerja, ruangan dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA :   Cegah Virus Corona, Polres Gowa Lakukan Pemeriksaan Personil Diatas 50 tahun

Kegiatan bersih-bersih tersebut dilaksanakan di masing masing ruangan kerja Satfung sebelum proses kerja rutin dilaksanakan.

Dengan kegiatan bersih-bersih ini juga merupakan bagian dari tindak lanjut dari arahan pimpinan Polri yang merujuk pada arahan pemerintah pusat untuk melaksanakan kegiatan cegah dan tangkal sebaran virus Corona. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :