oleh

Koramil 0906-06 dan Kapolsek Samboja Melaksanakan Penyemprotan Pencegahan Penyebaran COVID-19.

-News-112 views

Samboja|Lintasnews5terkini.com

Bertepatan Maraknya terkait penyebaran COVID-19 Koramil 0906-06 Samboja bersama Kapolsek Samboja beserta seluruh anggota melaksanakan Kegiatan penyemprotan pencegahan penyebaran COVID-19 dikantor Koramil 0906-06 Kec. Samboja, Kab. Kutai Kartanegara, Pada Hari Jumat (20/03/2020). Siang.

Dalam Kegiatan Brifing Yang di pimpin oleh Danramil 0906-06 Lettu INF Agus Ernanto Memberikan penekanan kepada seluruh anggota tentang penyebaran serta pencegahan COVID-19 sesuai petunjuk dan arahan Dandim 0906/Tgr. Letkol Inf Charles Alling, S.E, M. MDS.

BACA JUGA :   Patroli Gabungan Pencegahan Covid-19 Himbau Warga Patuhi Physical Distancing

Menindaklanjuti perintah tersebut, anggota koramil 0906-06 melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh anggota koramil samboja dan polsek samboja dihalaman kantor koramil samboja.

Seusai melaksanakan pengecekan suhu tubuh seluruh anggota koramil dan polsek melaksanakan giat pembersihan seluruh kantor dan halaman koramil dengan menyemprotkan cairan Disinfektan agar seluruh ruangan koramil samboja bebas dari virus dan bakteri.

BACA JUGA :   Kementan Tegaskan Anjing dan Kucing Tidak Menularkan Covid-19

Danramil 0906-06 Lettu INF Agus Ernanto menerangkan kepada awak media kami harus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dan kita harus bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah kecamatan samboja ini, ungkap Danramil.

Setelah melaksanakan Sholat Jum’at seluruh anggota koramil dan polsek samboja melanjutkan kegiatan penyemprotan/Sterilisasi di Masjid Jami Syafa’atul Ikhwan dikelurahan kampung lama. (red/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :