oleh

Tim Polres Tana Toraja Sambangi Kantor Camat Makale Sosialisasikan Penerimaan Polri

TATOR, Lintasnews5terkini – Kembali Tim Penerimaan Polri Polres Tana Toraja melaksanakan sosialisasi perekrutan anggota Polri dengan menyambangi Kantor Kecamatan Makale, Kab. Tana Toraja pada Jumat (20/03/2020).

Tim yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Tana Toraja, Kompol Benyamin Rembon, bertemu dengan Camat Makale Ibu Letris Parubak di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Benyamin Rembon sampaikan perihal terbukanya perekrutan atau penerimaan anggota Polri yang pendaftarannya diperpanjang sampai tanggal 06 April 2020.

Kompol Benyamin Rembon yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa bagi Putra Putri terbaik Tana Toraja yang ingin abdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui institusi Polri, kiranya daftarkan diri ke Polres Tana Toraja sebelum tanggal waktu yang ditentukan.

BACA JUGA :   Antisipasi Penularan Virus Corona COVID- 19 Polres Gowa Bagikan Masker Dan Sanitezer Kepada Anggota

Katanya lagi, “Untuk dapatkan informasi yang lebih detail lagi, silahkan datang ke Mapolres Tana Toraja, langsung ke ruangan Bag Sumda, sekaligus juga untuk daftarkan diri”.

Terkait penyediaan informasi publik untuk diketahui masyarakat luas, kata Benyamin, pihak Polres Tana Toraja telah memasang spanduk spanduk informasi yang dipasang dibeberapa titik, “Ada di tengah tengah kota Makale, ada juga di masing masing Polsek jajaran, spanduk tersebut berisi informasi informasi yang dibutuhkan oleh calon pendaftar,” terang Benyamin Rembon.

BACA JUGA :   Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Fasilitas Umum

Satu hal penting yang dikatakan oleh Benyamin Rembon, “Dalam penerimaan Polri tahun 2020, tidak dikenakan biaya apapun dan kami himbau jangan sekali-kali menggunakan atau mendengarkan calo pada saat pendaftaran,” Jelas Benyamin Rembon.

Adapun tujuan dari pertemuannya dengan Camat Makale, Ibu Letris Parubak, kata Benyamin, merupakan salah satu bentuk kemitraan dengan aparat pemerintahan dengan harapan informasi penerimaan perekrutan anggota Polri tahun 2020 ini dapat tersosialisasikan ke tengah masyarakat dengan baik melalui partisipasi dari aparat Kecamatan Makale, khususnya partisipasi dari Ibu Camat.

BACA JUGA :   Di Posko Salubarana', Personil Polsek Bongkar Lakukan Screening Hindari Virus Covid-19

“Tentunya kami berharap melalui partisipasi Ibu Camat beserta jajarannya, informasi dan sosialisasi perekrutan anggota Polri dapat tersosialisasi dengan baik, dan besar harapan kami, penerimaan Polri tahun 2020 ini banyak diikuti oleh Putra Putri kita,” Tutupnya. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :