oleh

Bertugas sebagai Pejuang Kemanusiaan, Polres Gowa Beri Himbaun Dukung Pemerintah Cegah Virus Corona

Gowa, Lintasnews5terkini.com–Jika dalam beberapa hari yang lalu jajaran kepolisian Polres Gowa melakukan berbagai upaya pencegahan virus corona melalui kerja bakti maupun maupun sosialisasi kini kegiatan baru kembali dilakukan

Beberapa upaya lain yang kembali dilakukan Satuan Sabhara dan Bhaninkamtibmas Polres Gowa adalah dengan memberikan himbauan melalui public address mengeliling Desa binaan serta wilayah kota Minahasa.

BACA JUGA :   Patroli Gabungan Pencegahan Covid-19 Himbau Warga Patuhi Physical Distancing

Kegiatan patroli dengan memberikan himbauan tersebut dilakukan pagi hingga siang tadi Senin, (23/03/2030).

Upaya tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat maupun roda dua bahkan becak motor kemudian memberikan himbauan menggunakan public address baik yang dipikul maupun yang paten di atas kendaraan.

Isi himbauan yang disampaikan adalah terkait maklumat Kapolri tentang kepatuhan masyarakat terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona COVID-19.

BACA JUGA :   Sosialisasi dan Pelatihan Pencegahan Corona Secara Mandiri Dilakukan Urkes Polres Tana Toraja

Dalam himbunan yang disampaikan para personil mengajak masyarakat untuk tidak beraktivitas di ruang publik atau-fasilitas umum lainnya serta menghindari kontak badan seta mengajak masyarakat untuk tidak mengumpulkan orang banyak guna menghindari ancaman virus yang saat ini telah mewabah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para personil karena aktif memberikan himbauan kepada masyarakat dan berharap upaya kita untuk mencegah penularan ini dapat berdampak positif bagi masyarakat ungkap Kapolres Gowa,” AKBP Boy Samola.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :