oleh

Patroli Dialogis Sat Sabhara Upaya Cegah Corona

TATOR, Lintasnews5terkiniBerbagai dukungan penuh Polres Tana Toraja pada upaya bersama cegah tangkal sebaran covid -19 diberikan secara maksimal, termasuk pengerahan Sat Sabhara Polres Tana Toraja lakukan himbauan kepada masyarakat saat lakukan patroli dialogis pada Senin (23/03/2020).

Ada 3 orang personil Sat Sabhara Polres Tana Toraja yang sedang lakukan patroli dialogis di jalan Pongtiku depan RSUD Lakipadada Kec. Makale Utara sampaikan ke tengah masyarakat melalui alat pengeras suara tentang waspada bahaya penyebaran covid 19.

BACA JUGA :   Patroli Pembubaran Kerumunan dari Aparat Gabungan Dipimpin Kapolres Tator

Dikutip dari himbauannya, aparat Sat Sabhara yang dipimpin oleh Aipda Emanuel Victor menyerukan, “Disampaikan kepada masyarakat, dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid -19, agar menjaga kesehatan diri dan lingkungan, kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, selalu mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan air mengalir, atau dengan menggunakan hand sanitizer, hindari tempat keramaian, menjaga jarak paling kurang 1 meter, apabila ada gejala demam tinggi batuk dan flu, segera memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat atau Rumah Sakit terdekat,” Himbaunya.

BACA JUGA :   Cegah Sebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Bersinergi Dengan Kepala Lembang

Aparat yang sedang bertugas ini juga menghimbau kepada warga untuk sabar dan patuhi haimbuan yang disampaikan.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Tana Toraja AKP Sulaeman Abu yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan himbauan tersebut, Sulaeman Abu juga katakan bahwa dukungan lain yang dilakukan oleh Polres Tana Toraja melalui Sat Sabhara adalah pelibatan personil bersama dengan Satgas cegah covid lakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat.

BACA JUGA :   Tidak Kenal Hari Libur Kodim Solo Tetap Semprotan Disinfektan

“Kami Sat Sabhara Polres Tana Toraja All Out mendukung penuh upaya cegah tangkal sebaran covid 19, berbagai upaya kita lakukan bersama dengan teman teman Satgas, untuk itu kami himbau kepada warga sekalian, bantu kami dengan cara sederhana yaitu Tetaplah di rumah, Kurangi Aktifitas di luar, jaga selalu kebersihan serta patuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, semua itu hanyalah semata mata untuk kebaikan kita,” tandasnya. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :