oleh

Tim Satgas Covid-19 Lantamal VI Laksanakan Promkes Keliling Rumah-Rumah Warga Komplek TNI AL

Makassar, Lintasnews5terkini.com– Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar melaksanakan Promosi Kesehatan (Promkes) keliling ke rumah-rumah warga Komplek Rumdis (Rumah Dinas) TNI AL Lantamal VI, Senin (23/03/2020).

Para penghuni komplek rumdis TNI AL Lantamal VI tersebut yang terdiri dari prajurit dan PNS Lantamal VI diberikan pemahaman terkait pencegahan dan penangulangan Covid-19

BACA JUGA :   Laksanakan Protokol Covid-19, Sertijab Komandan Kapal Perang KAL Birang II.6-61 Digelar Sederhana

” Promkes ini dilakukan sebagai langkah pengingat kewaspadaan dan pencegahan terhadap Covid -19 atau virus Corona ” ujar Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla)

Selama Promkes tim Satgas Covid-19 Lantamal VI menjelaskan langkah-langkah pencegahan covid-19. ” Langkah pencegahan covid-19 tidak hanya dilakukan oleh tim Satgas saja, Namun juga harus dilakukan oleh seluruh Warga Komplek Lantamal VI dengan melaksanakan dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, ujar Dansatgas.

BACA JUGA :   Cegah Penyebaran Covid-19, Komisi IV DPRD Lampung Tinjau Langsung Simpul-Simpul Transportasi Publik

Promkes Tim Satgas Covid-19 Lantamal VI Makassar tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas dan dihadiri Wadan Satgas dan penyuluh dr. Wenny (dari RSAL Jala Ammari Lantamal VI)(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :