oleh

Personil Polres Tana Toraja Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Covid-19 

TATOR, Lintasnews5terkiniKembali Personil Polres Tana Toraja yang tergabung dalam Satgas covid -19 Kab. Tana Toraja melakukan kegiatan upaya pencegahan sebaran virus corona atau yang disebut covid -19 yang dipimpin oleh Ipda Trio Bintang, sejumlah personil Polres Tana Toraja bersama Tim Satgas Covid-19 lakukan penyemprotan disinfektan di sasaran yang telah direncanakan sebelumnya pada Selasa (24/03/2020).

BACA JUGA :   Satgas TMMD ke-107 Kodim 1002/Barabai Pasang Gorong Gorong.

Ipda Trio Bintang yang kesehariannya menjabat selaku KBO Sat Binmas Polres Tana Toraja menyebutkan, sekitar pukul 09.32 wita penyemprotan disenfektan dilakukan di sejumlah Warung Makan, Ruko, Rumah Tinggal, Gereja, dan di SD Botang.

“Selain melakukan penyemprotan, disampaikan pula himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri kepada segenap warga sekitar melalui pengeras suara dari Aiptu Mustakim, yang isinya adalah himbauan kepada warga untuk tetap berada dalam rumah, hindari kerumunan, jaga diri sendiri dan keluarga, dan tips tips cegah sebaran corona seperti rutin cuci tangan dengan sabun selama 40 detik,” Jelas Ipda Trio Bintang.

BACA JUGA :   Kepedulian Masyarakat Cegah Penyebaran Virus Covid 19 dengan penyemprotan Swadaya

Harapan dari himbauan ini, kata Ipda Trio Bintang, agar terbangun kesadaran warga untuk mematuhi maklumat Kapolri, sebab dengan cara tetap berada di rumah akan menghindarkan warga dari resiko tertular virus Covid-19.

“Warga yang tetap bersikeras untuk tetap beraktifitas di luar rumah jauh lebih berpotensi terpapar virus corona, dibanding mereka yang patuh untuk tetap berada di rumah, sayangi diri sendiri dan keluarga, tetaplah di rumah,” Tutup Trio Bintang. [Amal]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :