oleh

Cegah Sebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Bersinergi Dengan Kepala Lembang

TAROR, Lintasnews5terkiniDalam upaya pencegahan penyebaran covid -19 secara massif masih terus berlangsung, termasuk juga di wilayah Lembang Tokesan, Kec. Sangalla Selatan, Kab. Tana Toraja, sebagaimana informasi yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Briptu Suhendar pada Rabu (25/03/2020).

Informasi yang dihimpun dari Briptu Suhendar menyebutkan, bertempat di Lembang Tokesan Kec. Sangalla Selatan Kab. Tana Toraja, Bhabinkamtibmas Briptu suhendar bersama Kepala Lembang, Irwanto Pasambe, Bidan Desa dan warga setempat lakukan penyemprotan cairan disinpektan.

BACA JUGA :   Sinergitas Kodim 0906/Tgr – Polres Kukar & Sat. Pol PP Melaksanakan Patroli Gabungan, Guna Mencegah Covid -19 Di Tenggarong

“Penyemprotan yang dilakukan tadi menyasar ke tempat Ibadah, pemukiman warga, Sekolah sekolah, dan area permandian Makula, dan rencananya tim Satgas akan terus lakukan penyemprotan hingga ke perkantoran, sebagaimana tadi yang disampaikan juga oleh Kepala Lembang, kegiatan penyemprotan berlangsung hingga pukul 13.50 wita,” kata Suhendar.

Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja, AKP Pakonglean Apun, membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya, dia juga menghimbau kepada warganya untuk tetap dirumah, agar upaya memutus mata rantai sebaran covid dapat terlaksana dengan maksimal demi keselamatan bersama. [Amal]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :