oleh

Kasat Lantas Polres Tana Toraja Kunjungi Posko Pencegahan Covid-19 Lakukan Koordinasi

TATOR, Lintasnews5terkiniKasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu H. Muh. Nawir, yang didampingi oleh Kanit Regident, Ipda Alamsyah, mengunjungi Posko Pencegahan Covid -19 Kab. Tana Toraja yang bertempat di kantor BPBD Kab. Tana Toraja pada Rabu (25/03/2020), sekitar pukul 10.00 wita.

H. Muh. Nawir, yang tiba di Posko Pencegahan Covid, diterima oleh Kepala BPBD Kab. Tana Toraja, Alfian Andi Lolo.

BACA JUGA :   Sinergitas Kodim 0906/Tgr – Polres Kukar & Sat. Pol PP Melaksanakan Patroli Gabungan, Guna Mencegah Covid -19 Di Tenggarong

H. Muh. Nawir, yang dikonfirmasi, membenarkan perihal kunjungannya tersebut, Kasat Lantas Polres Tana Toraja ini mengatakan bahwa kedatangannya ke Posko pencegahan covid bermaksud untuk berkoordinasi dengan aparat pelaksana pencegahan Covid-19.

“Iya, meskipun kami tidak terlibat dalam Satgas, namun sebagai anggota Polri, kami telah ditugaskan untuk mengerahkan semua kemampuan untuk mendukung upaya nasional Percepatan Pencegahan Covid -19, dan kami berharap warga pun bersikap sama, mendukung upaya pencegahan covid dengan tetap berada di rumah,” kata H. Muh. Nawir.

BACA JUGA :   Cegah Penularan Virus Covid-19, Jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja Sosialisasikan Physical Distancing

Terakhir, Kasat Lantas menghimbau warga agar mematuhi himbauan hindari kerumunan, dan patuhi Maklumat Kapolri, sebab satu satunya cara saat ini yang efektif dalam memutus rantai penyebaran virus corona adalah dengan cara sederhana yaitu tetaplah di rumah, bekerja dari rumah, hindari kerumunan, dan jangan keluar rumah jika tidak mendesak.

“Berada di rumah jauh lebih aman, pastikan keluarga pun aman dengan tetap berada didalam rumah,” Pungkasnya. [Amal]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :