Home / Breaking News / Nasional / News

Sabtu, 28 Maret 2020 - 11:52 WIB

Humanis Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1002/Barabai Komsos Dengan Rakyat

BARABAI, Lintasnews5Tak hanya melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai anggota anggota Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial dan bersosialisasi rakyat.

Hal ini tampak dalam kegiatan komunikasi sosial anggota Satgas TMMD ke-107 dengan salah satu warga masyarakat bapak Husni RT.004/002 desa Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan, Sabtu, (28/3).

BACA JUGA :   Polsek Mengkendek Sasar Bandara Buntu Kunik Patroli Blue Light Jelang Kunjungan Dirjen Perhubungan Darat

Kegiatan komunikasi sosial anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim1002/Barabai dilakukan disela-sela waktu istirahat menjelang makan siang.

Begitu Humanis anggota satgas melakasanakan komunikasi sosial dengan warga, anggota Satgas TMMD Kopda Rusmadi menyampaikan bahwa kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat,”ungkapnya.

Kopda Rusmadi juga mensosialisasi pola hidup sehat terkait merebaknya covid-19, untuk itu agar warga masyarakat rajin cuci tangan menggunakan Hand Sanitazer atau menggunakan sabun dengan air yang mengalir, sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19,”pungkasnya.(pendim1002).

loading...

Share :

Baca Juga

Breaking News

Berkat Kegigihan Kanit Reskrim Pelaku Pembobolan Rumah Berhasil Kami Amankan

Breaking News

Manunggal, Satgas TMMD ke-107 Bantu Warga Jemur Padi

News

Kunjungan GTPP Covid-19 Kalsel di Kab.HST

News

Lewat Wisata Edukasi, Polres Gowa Kenalkan Dunia Kepolisian Ke Pelajar SMP 3 Romang Polong Gowa

News

Korcab VI DJA II Bagikan Ratusan Masker Batik & Parcel Sayur Kepada Masyarakat Terdampak Sosial dan Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19

Makassar

Danlantamal VI Mengikuti Pengarahan Kasal Melalui Vicon

News

4 Bulan , Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan Masih Misterius

News

Menggunakan Sepeda , Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si Turut Memantau Situasi Kamtibmas Di Kawasan Parapat Dan Sekitarnya