oleh

Humanis Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1002/Barabai Komsos Dengan Rakyat

BARABAI, Lintasnews5Tak hanya melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai anggota anggota Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial dan bersosialisasi rakyat.

Hal ini tampak dalam kegiatan komunikasi sosial anggota Satgas TMMD ke-107 dengan salah satu warga masyarakat bapak Husni RT.004/002 desa Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan, Sabtu, (28/3).

BACA JUGA :   Wadan Lantamal VI Tanam Bibit Cabe Perdana Di Lahan Ketahanan Pangan TNI AL Pannampu

Kegiatan komunikasi sosial anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim1002/Barabai dilakukan disela-sela waktu istirahat menjelang makan siang.

Begitu Humanis anggota satgas melakasanakan komunikasi sosial dengan warga, anggota Satgas TMMD Kopda Rusmadi menyampaikan bahwa kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat,”ungkapnya.

Kopda Rusmadi juga mensosialisasi pola hidup sehat terkait merebaknya covid-19, untuk itu agar warga masyarakat rajin cuci tangan menggunakan Hand Sanitazer atau menggunakan sabun dengan air yang mengalir, sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19,”pungkasnya.(pendim1002).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :