oleh

Intens Beri Imbauan, Sat Sabhara Polres Gowa Temui Warga Pasar Minasa Maupa

Gowa, Sulsel, Lintasnews5terkiniBerikan pemahaman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa terkait bahaya virus Corona COVID- 19 jajaran satuan Sabhara Polres Gowa terus melakukan edukasi.

Adapun sasaran imbauan adalah lokasi fasilitas umum seperti pasar Minasa Maupa Sungguminasa Kab Gowa dan tampak anggota satuan Sabhara pada Minggu pagi tadi (29/03/2020) ditengah melakukan patroli juga menyambangi beberapa warga yang ada di pasar dan memberikan imbauan untuk ikut peduli tentang bahaya virus yang saat ini melanda Indonesia.

BACA JUGA :   Sambil Memakmurkan Tempat Ibadah, Begini Cara Personil Polres Tator Laksanakan Amanah Cegah Covid

Kegiatan yang dilakukan satuan Sabhara merupakan tindak lanjut dari perintah langsung pimpinan tertinggi Polri dan Kapolda Sulsel agar intens memberi edukasi kepada masyarakat guna meminimalisir virus yang ada.

Kapolres Gowa membenarkan bahwa anggotanya saat ini terus memberi edukasi tentang pencegahan virus agar dapat diminimalisir bahkan penekanan untuk membubarkan setiap kegiatan yang mengumpulkan orang banyak juga telah dilakukan, terang AKBP Boy Somola.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kesadaran Siswa Menjaga Sungai, Ketua PKK Sulsel Paparkan Prinsip, 3R

Menutup konfirmasi Kapolres Gowa kembali mengingatkan kepada seluruh anggota untuk mampu menjadi pejuang kemanusiaan demi kepentingan warga Kabupaten Gowa dan secara umum rakyat Indonesia agar COVID-19 dapat segera di cegah penularannya, pungkas Boy

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :