Home / Breaking News

Jumat, 3 April 2020 - 10:12 WIB

Laksanakan Protokol Covid-19, Sertijab Komandan Kapal Perang KAL Birang II.6-61 Digelar Sederhana

Makassar, LN5T Guna melaksanakan protokol dan pencegahan penyebaran Covid-19, upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kapal Perang KAL Birang II.6-61 berlangsung sederhana dengan tetap memperhatikan Physical Distancing (Jaga jarak) digeladak kapal KAL Birang II.6-61 , Jum’at (03/04/2020).

Upacara sertijab Komandan KAL Birang II.6-610 dari Mayor Laut (P) Sulang Priambodo B.Y, S.H kepada Mayor Laut (P) Dedi Hermawan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian S.T., M.M.,

BACA JUGA :   Awali Operasi Yustisi, Personil Gabungan Ikuti Apel Pengecekan kekuatan

Tampak hadir pada upacara sertijab tersebut beberapa Pamen dan Pama Satrol Lantamal VI serta para Komandan KAL Jajaran Lantamal VI saja.

Dansatrol Lantamal VI Makassar mengatakan Sertijab Komandan KAL yang baru dilaksanakan berlangsung secara sederhana dengan memperhatikan Physical Distancing guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan merupakan suatu kegiatan sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI-AL.

BACA JUGA :   Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Masker, bersama Tim Satgas 4

Sertijab Komandan KAL merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan, sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan proses regenerasi diharapkan dapat menimbulkan pemikiran dan daya kreativitas baru yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di Lingkungan Lantamal VI pada umumnya, dan tiap-tiap unsur satrol pada khususnya” ujar Dansatrol Lantamal VI.

BACA JUGA :   Wakapolres Gowa : Tidak Ingin Kena Denda Dan Sanksi Sosial, Gunakan Masker

Dengan telah berlangsungnya Sertijab tersebut maka Mayor Laut (P) Dedi Hermawan telah resmi menjabat sebagai Komandan Kapal perang KAL Birang II.6-61. Sedangkan Komandan KAL Birang II.6.-61 yang lama Mayor Laut (P) Sulang Priambodo akan menempati jabatan yang baru sebagai Komandan KRI Sikuda-863.

Share :

Baca Juga

Breaking News

Danlantamal VI Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 di Polda Sulsel

Breaking News

Danlantamal VI Tutup Latkamla Dan Penyumpahan Perwira Penyidik Tipiter di Laut

Breaking News

Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI ke 74, Pangdivif 2 Kostrad Ikut Serta Dalam Kegiatan Fun Bike, Pameran Alutsista Dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

Hari Ketiga Operasi Yustisi, Tim Gabungan Kembali Sasar Pasar Tradisional

Breaking News

Penipu Dan Penadah Modus Bisnis Mie Balap Bawa Sepeda Motor Korban Masuk Bui Polsek Medan Helvetia

Breaking News

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ratusan Personel Lantamal VI Laksanakan Rapid Diagnostik Test

Breaking News

Kapolres Tana Toraja Kunjungi Tokoh Masyarakat Di Kediamannya Pelihara Kedamaian Jelang Pilkada 2020

Breaking News

Hari Ke-2 Ops Patuh 2020 Polres Tator, Ini Jumlah Pelanggaran Yang Ditindak