Home / Makassar / News

Kamis, 28 Mei 2020 - 08:41 WIB

Tim Subsatgas Covid-19 Lantamal VI Sweeping Gelang Corona Di Kompleks TNI AL Wilayah Makassar

Makassar, Lintasnews5terkini.com–Tim Sub Satuan Tugas (Subsatgas) Covid-19 Lantamal VI laksanakan sweeping pemakaian gelang Identifikasi Resiko Terpapar Covid-19 di seluruh Kompleks TNI AL wilayah Makassar, Kamis (28/05/2020).

Orang yang mau masuk kompleks TNI AL dilarang masuk jika tidak memakai gelang Identifikasi Resiko Terpapar Covid-19, yang tidak ada gelangnya pertanda bahwa mereka bukan warga kompleks. ujar Asisten Personel (Asops) Danlantamal VI selaku Komandan Sub Satgas (Dansubsatgas) Covid-19 Lantamal VI Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo,S.T, M.M pada saat melaksanakan sweeping dan pengecekan Pos – pos penjagaan Covid-19 Lantamal VI di Kompleks TNI AL Wilayah Makassar, Kamis, (28/05/2020).

BACA JUGA :   Jelang UKP, Puluhan Personil Polres Gowa Ikuti Ujian Bela diri

Dan sebaliknya , orang atau warga yang mau keluar kompleks TNI AL juga diwajibkan menggunakan gelang, yang tidak memakai gelang disuruh kembali ke rumahnya mengambil dan memakainya , ujarnya lagi

“ Seluruh warga Kompleks TNI AL Wilayah Makassar diwajibkan memakai gelang sebagai Identifikasi Resiko Terpapar Covid-19, Jika ditemukan orang/ warga yang tidak memakai gelang maka dilarang keluar/masuk ke kompleks” tegas Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo

BACA JUGA :   Danyonmarhanlan VI Hadiri Rakor Pemilu dan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Pemkot Makassar

Selain sweeping gelang, tim Subsatgas Covid-19 Lantamal VI juga melaksanakan pengecekan pos – pos penjagaan Covid-19 Lantamal VI di komplek TNI AL, petugas yang jaga harus melaksanakan pencatatan ke dalam buku jurnal keluar masuk penghuni/tamu, memakai masker dan pengecekan suhu tubuh serta memakai gelang identitas resiko terpapar Covid-19 , ujar Asops Danlantamal VI.

BACA JUGA :   Posko Relawan Komunitas Macan Kebo Tallo, Resmi di tanda tangani salah satu calon wali kota

Adapun tempat yang disweeping gelang identitas keluar masuk , adalah Komplek TNI AL Dewa Ruci, Kompleks TNI AL Dewa kembar, Kompleks TNI AL Dewakang I dan II , Kompleks TNI AL Tabaringan, Kompleks TNI AL Hang Nading dan Kompleks TNI AL Laranki.

Turut hadir dalam sweping gelang identitas keluar masuk tersebut, , Wadansubsatgas Lantamal VI, Danpomal Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI dan Kadispen Lantamal VI.(*)

Share :

Baca Juga

News

Danlantamal VI Terima Kunjungan Pangdivif 3 Kostrad Di Mako Lantamal VI

Makassar

Ketua FUIB Sulsel Menolak Rancangan UUD HIP

Makassar

Lantamal VI Terima Bantuan APD Dari Tiga Organisasi Tionghoa Di Makassar

News

Safari Ibadah Kabid Humas Polda Banten Kunjungi Pondok Pesantren

News

Galank Bersama Warga Lorong 10 Kandea Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Lorong 142

News

Danrem 091/ASN Silaturahmi Kesultanan Koetai Kartanegara Ing Martadipura Di Kutai Kartanegara

News

Kunjungan Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Gowa Di Kampung Rewako Desa Parigi Kabupaten Gowa

News

Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Paripurna Tentang Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan Di DPRD Kab Gowa