Home / Gowa / News

Kamis, 28 Mei 2020 - 02:30 WIB

Wakapolres Gowa : Sebagai Garda Terdepan Polres Gowa Harus Mampu Menjadi Pahlawan Kemanusiaan

Gowa, Lintasnews5terkini.com–Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri memimpin pelaksanaan apel yang turut dihadiri Kabag Pos dan Kabag Sumda serta para personil Polres Gowa.

Mengawali arahan mengucapkan selamat hari raya idul Fitri dan memohon maaf lahir batin dan mengajak para personil untuk bekerja lebih maksimal.

Perkembangan informasi dari berbagai media terkait Covid-19 perlu disaring dan lebih bijak untuk dimaknai dan berharap tidak sepenuhnya langsung diterima.

Terkait New Normal Life harus benar benar dipahami seluruh anggota karena dalam menerapkan New Normal Life sangat rentan dengan penyebaran virus namun tugas kita adalah dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat sesuai protokol kesehatan dan diharapkan aktifias masyarakat secara perlahan dapat kembali normal seperti biasa.

BACA JUGA :   Kapolda Sulsel Kunjungi Polres Gowa Ini Yang Dilakukan

Mari kita beri perlindungan dan mengayomi masyarakat dengan aktif turun menemui masyarakat dengan memberikan Edukasi terkait merebaknya virus Corona agar masyarakat semakin paham bagaimana menjalani hidup normal dimasa Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ada.

Namun penerapan New Normal Life akan diberlakukan secara bertahap sesuai dengan kondisi wilayah masing masing dan akan disesuaikan dengan informasi dan masukan dari gugus tugas Covid-19 Kab Gowa.

BACA JUGA :   Kasatker Dan Pamen Jajaran Lantamal VI Laksanakan Tes Garjas Periode II TA. 2020

Dan terkait kegiatan sosial keagamaan akan dibuat SOP protokol kesehatan sesuai dengan tuntunan peribadatan atau sesuai aturan agama.

Sesuai harapan Presiden RI dimana kehadiran TNI/POLRI ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan pemahaman terkait New Normal Life sesuai protokol kesehatan ditengah pandemj virus yang hingga saat ini masih menyebar, ungkap Wakapolres Gowa KOMPOL. Muh Fajri

BACA JUGA :   Kapolsek Pammana Akp Sayyek Gurais Bersama Personil Dan Masyarakat Berikan Bantuan Rumah

Kita harus menjadi pahlawan kemanusiaan dan berharap jaga keselamatan dan kesehatan pribadi saat turun ketengah masyarakat agar kita tidak ikut terpapar virus kemudian saya juga berharap jangan takut dengan virus ini namun tetap waspada, tambah Fajri(RLS/HMS/G)

Share :

Baca Juga

News

Kapolda Apresiasi Polrestabes Sumut Terkait Pengungkapan Sabu 35 Kg 

News

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Balikpapan Laporkan 13 Kasus Terkonfirmasi Positif 1 PDP Meninggal

News

Aparat Gabungan Amankan Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati HST

News

Kapolda Sulsel Kunjungi Polres Gowa Ini Yang Dilakukan

News

Bhabinkamtibmas Polres Gowa Ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

News

Gelorakan Pakai Masker, Ditpolairud Polda Banten Bagikan Ratusan Masker di Pelabuhan Merak

News

Peduli Korban Banjir Bandang Di Lutra, DPD KSPSI Sul Sel. Dan DPC KSPSI Salurkan Bantuan 

News

Menuju WBBM, Kapolres Gowa Intens Melakukan Pengecekan Dan Konrol Diruang Pelayanan Publik