Home / News

Jumat, 29 Mei 2020 - 15:19 WIB

Unik Pemilihan RT Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Kotak Suara Sambangi Setiap Rumah Warga

Makassar, Lintasnews5terkini.com–Kapten Laut (T) Andi Syarifuddin resmi tampil sebagai Ketua RT Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang Blok B1 menggantikan pejabat yang lama yaitu Kapten Laut (S) Jawawi setelah dilaksanakan pilihan umum langsung oleh warga yang tinggal di kompleks tersebut, Jum’at (29/05/2020).

Proses pemilihan ketua RT ini pun berlangsung unik yang biasanya para warga pemilih datang langsung di tempat pemilihan untuk memasukan suaranya di kotak suara, kali ini panitia pemilihan yang diketuai oleh Letkol Laut (KH) As’ad datang langsung ke rumah para warga dengan membawa kotak suara sebagai upaya menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak berkumpul dan jaga Jarak Fisik.

BACA JUGA :   Pelaksanaan Giat Baksos serentak dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-65

Sebagai Ketua RT yang baru, Kapten Laut Andi Syarifuddin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang blok B1 atas dukungannya yang telah memilih dirinya untuk menjadi ketua RT di Blok B1 ini.

“Kami mengharapkan bantuan para warga sekalian dalam menjalankan tugas-tugas kami ke depannya karena tugas sebagai ketua RT ini selain mendengarkan aspirasi para warga juga senantiasa akan berhubungan dengan para pejabat perintahan kota mulai dari pejabat kelurahan, Kecamatan bahkan sampai dengan Walikota Makassar untuk menyampaikan aspirasi dari para warga sekalian”, ujarnya.

BACA JUGA :   Progres Traffic Accident Back To Home, Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa Percepat Penyidikan Kasus Laka Lantas

Di malam terpilihnya tersebut, Ketua RT yang baru mengumumkan susunan pengurus inti RT Dewakang Blok B1 yang selanjutnya akan menyusun program kerja kedepan nantinya.

Sebagai informasi, Pejabat RT yang lama akan mutasi dan melanjutkan tugas kedinasan di tempat yang baru di Kabupaten Gorontalo Provinsi Sulawesi Utara.(*)

Share :

Baca Juga

News

Kuasa Hukum dan Lembaga Pendamping DR. Nur Syamsiah kasus ITE Sambangi Polres Gowa

News

Berkas Dukungan Perbaikan Bapaslon Perseorangan Diserahterimakan KPU Kepulauan Selayar ke PPK

Breaking News

Bertugas sebagai Pejuang Kemanusiaan, Polres Gowa Beri Himbaun Dukung Pemerintah Cegah Virus Corona

News

Kumpulkan Bukti Penghinaan ,DPD BAIN HAM RI Jeneponto Bakal Laporkan  Oknum PNS Dinas Ketahanan Pangan Jeneponto

News

Grand Launching “Garuda Di Lautku”, Ribuan Lampion Terangi Langit Kota Makassar

News

32 Pelaku dan 39,17 Gram Sabu Diamankan, Sat Narkoba Polres Gowa Capai Peringkat Dua

News

Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Ditlantas Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli

News

Panit 2 Reskrim Polsek Medan Helvetia Pimpin Apel Perdana Masuk Kerja Setelah Lebaran 1441 H Tahun 2020 M Tetap Jaga Kesehatan