Home / Makassar / News

Kamis, 4 Juni 2020 - 01:17 WIB

Penasehat PWI Kabupaten Tulang Bawang Lampung bergabung di BAIN HAM RI,Ini alasannya

Makassar, 04/06 Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) kembali mendapat kepercayaan maayarakat Provinsi Lampung dengan bergabungnya tokoh masyarakat lampung yang juga adalah Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Tulang Bawang yang selama ini mengabdikan diri sebagai pekerja sosial dan hukum.

Perry Saputra Y.S yang mendapat mandat dari Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan ( OKK ) mengaku bergabung di BAIN HAM RI karena adanya magnet baru bagi kami di Lampung yakni program BAIN HAM RI yang betul betul menyentuh masyarakat secara langsung menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hukum dengan menghadirkan klinik hukum.

BACA JUGA :   Kapolsek Pammana Akp Sayyek Gurais Bersama Personil Dan Masyarakat Berikan Bantuan Rumah

Perry Saputra Y.S berjanji akan melebarkan sayap di 15 Kabupaten Kota di Provinsi Lampung agar Klinik hukum bisa sampai ke desa desa sehingga kasus kriminal bisa di cegah sedini mungkin karena masyarakat ada bekal terkait pemgetahuan dampak hukum yang terjadi apabila tersentuh hukum.

Ketua Bidang OKK ,Djaya,SKM.,SH yang juga mantan Jurnalis Reporter KBR 68H Jakarta dan Kompas TV ini sangat bangga dengan semangat Masyarakat Provinsi Lampung yang masih memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dalam bidang hukum dan BAIN HAM RI Mendapat kepercayaan masyarakat Provinsi Lampung adalah menjadi semangat untuk berbuat lebih banyak.

BACA JUGA :   Kasatker Dan Pamen Jajaran Lantamal VI Laksanakan Tes Garjas Periode II TA. 2020

Klinik hukum BAIN HAM RI hadir di Lampung dengan sumber daya manusia dari Pengurus DPW BAIN HAM RI Lampung dengan menghadirkan Paralegal dan Advokat yang memiliki kepedulian yang luar biasa mengabdikan diri pada masyarakat sesuai dengan taqline BAIN HAM RI Habiskan rasa takutmu sehingga yang tersisa hanya keberanian ,tutup Djaya yang akrab di sapa Bang Jaju.(*).

BACA JUGA :   Progres Traffic Accident Back To Home, Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa Percepat Penyidikan Kasus Laka Lantas

Share :

Baca Juga

News

DPP BAIN HAM RI Temukan Jembatan Gantung di Jeneponto sudah rusak

News

Terapkan Protap Protocol Kesehatan Covid-19, Kodim Bontang Gelar Latihan Gladi Posko

News

Dandim Barabai Terima Kunjungan Ka Rutan Kelas IIB Barabai

News

Prajurit TNI Kodim 0908 Bontang, Siaga di Desa Makarti, Kabupaten Kukar, Antisipasi Banjir Susulan

News

Kapolda Sumut silaturrahmi dan audiensi dengan Bunda Indah Foundation

Gowa

Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polres Gowa Rutin Cek Suhu Tubuh

News

Kabag humas Bantaeng Sambangi Kediaman Ketua Kordinator Wilayah Indonesia Timur

News

Pendampingan Advokasi Hukum , Struktur Pengurus BRIGADE 83 BAIN HAM RI Rampung Awal September 2020