Home / News

Sabtu, 6 Juni 2020 - 11:49 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Kompi 2 di Aru Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Brimob Aru Maluku, lintasnews5terkini.com-Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Polda Maluku kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat di Kota Dobo, Sabtu (06/06/2020).

Danki Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Polda Maluku Iptu. Hidayat, S.I.K yang diwakili Wadanki Ipda. J.C Kalahatu mengatakan bahwa, jajaran Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Dobo terus membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan virus korona (Covid-19) sampai batas waktu yang di tentukan oleh pemerintah.

BACA JUGA :   Kasatker Dan Pamen Jajaran Lantamal VI Laksanakan Tes Garjas Periode II TA. 2020

Dikatakannya, kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Brigpol A. Ardi, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepulauan Aru khususnya kota Dobo.

“Jadi sasaran penyemprotan hari ini ada di tiga titik yaitu Kosan-kosan Kompleks SD 6, Kosan Kompleks Perumnas dan Kompleks Lorong Tepa, semua lokasi di Kota Dobo,” jelas Kalahatu.

BACA JUGA :   Pelaksanaan Giat Baksos serentak dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-65

Pria yang berpangkat Satu Balok Emas dipundaknya ini juga mengajak masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mari kita lawan Covid-19 di Kepulauan Aru dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat agar Katong semua terhindar dari virus yang berbahaya ini,” ajak Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Polda Maluku ini.

BACA JUGA :   Danlantamal VI Tekankan Perintah Panglima TNI Pada Personel Lantamal VI Dan Yonmarhanlan VI Tentang Covid-19

Dirinya juga berharap kesadaran dan peran aktif masyarakat itu sendiri harus diterapkan dengan menghindari keramaian dan menjaga kesehatan, baik diri sendiri maupun di lingkungan sekitar.

” Ya kita harus mulai dari diri sendiri dengan rajin cuci tangan, pakai masker saat keluar dan hindari keramaian sehingga kita akan terhindar dari Covid-19 saat beraktifitas,” ucap Kalahatu.(Stefen Malihu)

Share :

Baca Juga

News

Edukasi Pencegahan Covid-19, Polres Gowa Pasang Spanduk Besar

News

Ajak Calon Penumpang Taati Protokol Kesehatan, Pamatwil Polres Lebak Gandeng Komunitas Supir Angkutan Umum

News

Api Berkobar Jelang Fajar, PMK Korem 091/ASN Sigap Padamkan 16 Bangunan Ludes Terbakar

News

Brimob Kompi 2 Aru Maluku Giat Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Jargaria- Dok Dobo

Makassar

Danlantamal VI Hadiri Merplug KRI Yos Sudarso-353 Di Dermaga Fasharkan Makassar

News

Kapolres Gowa : Maksimalkan Pembangunan Kampung Rewako Dan Aktif Beri Edukasi Terkait Protokol Kesehatan

News

Kapolda Sulsel Kunjungi Polres Gowa Ini Yang Dilakukan

Breaking News

Raih Pelayanan Publik Terbaik, Kapolres Gowa Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI