Home / News

Selasa, 9 Juni 2020 - 15:00 WIB

BANSOS KAPOLRI Diserahkan Oleh Waka Polsek Aru Iptu Leo Siwabessy Dan Para Kanit Kepada Masyarakat Desa Wokam Dusun Kota Lama Dusun Lamerang

Polsek PP Aru, Lintasnews5terkini.com--kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa sembako oleh Polsek Pulau-Pulau Aru kepada warga kurang mampu di Dusun Kota Lama, Desa Wokam, dan Dusun Lamerang.

Pada hari senin, tanggal 8 Juni 2020 Pukul 13.30 Wit, bertempat di Dusun Kota Lama, Desa Wokam dan Dusun Lamerang, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, telah dilaksanakan Penyerahan Bantuan Sosial KAPOLRI kepada Warga kurang mampu yang berdampak covid-19.

Kegiatan penyerahan sembako tersebut dihadiri oleh, Waka Polsek Pulau-Pulau Aru IPTU Leo. Siwabessy S.Sos, kepala dusun Kota lama desa wokam Husni Wattimena,
Kanit binmas polsek Pulau-Pulau aru Bripka Saleh Lawungu, kanit Intel polsek Pulau-Pulau Aru Bripka PH. Ngilyaubun,
Banit Intelkam Polsek Pulau-Pulau Aru Bripka S. Tehupuring.

Pada Pukul 13.30 Wit waka Polsek Bersama Para Kanit bertolak Menuju Dusun Kota Lama desa wokam dengan mengunakan Speed Boad tiba pada pukul 13.50 Wit.

BACA JUGA :   Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa

Sekitat Pukul 14.00 Wit tiba di dusun kota lama desa wokam kecamatan pulau-pulau Aru kabupaten kepulauan Aru, bertempat di dusun Kota Lama Desa wokam kecamatan Pulau-Pulau Aru telah dilaksanakan Pembagian Bantuan Sosial KAPOLRI kepada Masyarakat Berdampak Covid – 19.
Pemberian Bantuan Tersebut di serahkan Langsung Oleh Waka Polsek Pulau-Pulau Aru, Kanit Bimas polsek pulau-pulau Aru dan Kanit Intel Polsek pulau-pulau Aru kepada Warga Masyarakat berupa Beras KAPOLRI sebanyak(3 Kg) Kegiatan tersebut berakhir pada Pukul 15.10 Wit kemudian Waka Polsek Bersama para Kanit dan kepala dusun bertolak ke desa wokam kecamatan Pulau-Pulau Aru.

BACA JUGA :   Posko Relawan Komunitas Macan Kebo Tallo, Resmi di tanda tangani salah satu calon wali kota

Tiba pada Pukul 15.20 Wit bertempat di desa Wokam Kecamatan Pulau-Pulau Aru telah dilaksnakan Pembagian Bantuan Sosial KAPOLRI kepada Masyarakat Berdampak Covid -19 kegiatan pembagian tersebut di serahkan Langsung Oleh Waka Polsek Pulau-Pulau Aru Kanit Binmas Polsek pulau-pulau Aru dan Kanit Intelkam Polsek Pulau-pulau Aru kepada Masyarakat Berupa Beras KAPOLRI sebanyak (3 Kg) penyerahan bansos selesai pada pukul 15.50 Wit waka Polsek bersama para Kanit bertolak menuju dusun lamerang.

Tiba sekitar pukul 16.00 Wit bertempat di Dusun Lamerang Desa wokam Kecamatan pulau-pulau Aru telah di laksanakan Pembagian Bantuan Sosial KAPOLRI kepada Masyarakat Berdampak Covid-19, Pembagian Bantuan Sosial KAPOLRI kepada Masyarakat yang Berdampak Covid-19 kegiatan Penyerahan di Berikan Langsung Oleh Waka Polsek Pulau-Pulau Aru, Kanit Binmas Polsek Pulau-Pulau Aru, dan Kanit Intel Polsek Pulau-Pulau Aru, kepada Masyarakat Berupa Beras KAPOLRI sebanyak (3 Kg) Kegiatan tersebut berjalan dengan Aman dan Lancar dan berkhir pada pukul 16.30 Wit situasi terpantau aman dan terkendali kamudian.

BACA JUGA :   Dengan Berjalan Kaki, Tim Operasi Yustisi Sambangi Tempat Umum

Waka Polsek Pulau-Pulau Aru bersama para Kanit bertolak dari pelabuhan dusun lamerang menuju pelabuhan rakyat Dobo, pada pukul 16.35 wit Waka Polsek dan para Kanit tiba dipelabuhan rakyat Dobo pukul 16.50 Wit.

Demikian seluruh Rangkaian Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial KAPOLRI kepada Masyarakat yang Berdampak Covid-19 berjalan dengan aman dan Lancar serta berakhir pada pukul 17.00 Wit Situasi aman terkendali.(Stefen Malihu)

Share :

Baca Juga

Makassar

Lewat Vicon, Danlantamal VI Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2020

News

Mempercepat Pembangunan Mesjid, Personil Polres Gowa Lakukan Kerja Bakti

News

Polres Belawan Mengingatkan Masyarakat Agar Selalu Menggunakan Masker Saat Beraktivitas Diluar Rumah

Makassar

Wadan Lantamal VI Serahkan Bantuan Almatkes Covid-19 Ke Posal Pinrang dan Posmat Barru

News

Prajurit TNI Kodim 0908 Bontang, Siaga di Desa Makarti, Kabupaten Kukar, Antisipasi Banjir Susulan

News

Forkopimda Gowa Kunjungi Kampung Rewako Di Bontolempangan

News

Unik Pemilihan RT Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Kotak Suara Sambangi Setiap Rumah Warga

News

BAIN HAM RI Minta Pemerintah Papua Normalisasi harga sembako di Kabupaten Pegunungan Bintang