oleh

Pelaku Pemalakan Di Kalimbuang Makale Berhasil Diamankan Polisi

TATOR, Lintasnews5terkini Bertempat di Kalimbuang, Kel. Tambunan, Kec. Makale, Kab. Tana Toraja pada Selasa 09/06/2020 sekitar Pukul 15.00 Wita, Kapolsek Makale AKP Yacob Parinding, bersama dengan Unit Resmob dipimpin IPDA Iskandar AD mendatangi TKP dan mengamankan seorang terduga pelaku pemalakan yang berinisial AI, umur 19 tahun, pekerjaan tidak ada, alamat Randan Batu Kec. Sanggalangi, Kab. Toraja Utara.

BACA JUGA :   Tim Drugs Hunter Polres Takalar Ciduk Dua Mahasiswa

Kronologis kejadiannya bahwa terduga pelaku AI melakukan kegiatan tersebut dengan cara menahan setiap pengendara yang lewat dan meminta sejumlah uang.

Kapolsek Makale bersama Dengan Tim Resmob kemudian mendatangi TKP dan berhasil mengamankan terduga AI beserta 1 ( Satu ) Unit Sepeda Motor Merk Jupiter Mx warna hijau yang diigunakan oleh terduga AI kemudian mengamankan Barang Bukti berupa uang hasil pemalakan oleh Pelaku sebanyak Rp 162.000 ( Seratus enam Puluh dua Ribu Rupiah ) dengan Rincian :
– 2 ( Dua ) lembar uang pecahan Rp 20.000
– 8 ( delapan ) lembar uang pecahan Rp 10.000
– 8 ( Delapan ) lembar uang pecahan Rp 5000
– 1 ( Satu ) lembar uang pecahan Rp 2000

BACA JUGA :   Sambil Memakmurkan Tempat Ibadah, Begini Cara Personil Polres Tator Laksanakan Amanah Cegah Covid

Adapun Informasi yang diperoleh dari Kepolisian bahwa terduga AI sudah sering melakukan kegiatan pemalakan tersebut dan kini Terduga AI beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk proses selanjutnya [Amal]

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :