Home / Breaking News

Minggu, 14 Juni 2020 - 07:29 WIB

Lantamal VI Luncurkan Brosur Dan Spanduk Sosialisasikan Starter Pack Jelang New Normal

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) meluncurkan brosur dan spanduk dalam rangka mensosialisasikan Starter Pack New Normal melalui Media Sosial internet maupun spanduk yang terpasang di kompleks TNI AL, Minggu (14/06/2010).

Adapun isi dari brosur dan spanduk Starter Pack new normal tersebut diantaranya adalah selalu melengkapi diri dengan pemakaian masker, sarung tangan, kacamata dan membawa Hand Sanitizer, masker cadangan, Tumbler, vitamin, tissue basah, perlengkapan ibadah dan makan.

BACA JUGA :   Kapolsek Barombong Polres Gowa bersama Tripika Barombong gelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker di Tamanyeleng

Menurut Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo, peluncuran brosur serta spanduk New Normal ini merupakan sosialisasi program pemerintah kepada keluarga besar Lantamal VI terhadap protokol kesehatan Covid-19 dimana situasi akan perlahan kembali seperti sebelum masa terjadinya pendemi ini.

“New Normal merupakan tatanan kehidupan baru di masyarakat agar dapat menjalakan kegiatan sehari-harinya akan tetapi tetap harus menjalankan aturan protokol kesehatan Covid-19 dalam menghadapi pendemi Covid-19 serta memutuskan mata rantai virus ini”, ujarnya.

BACA JUGA :   BIKIN BISING DI JALAN,SAT LANTAS POLRES GOWA MUSNAHKAN KNALPOT RACING HASIL OPS PATUH 2020

“Walaupun saat sekarang pendemi Covid-19 masih berlangsung namun pemerintah akan memutuskan untuk memberikan tatanan hidup baru yaitu New Normal dimana kegiatan masyarakat sebelum pendemi terjadi dapat dilaksanakan saat sekarang ini tetapi tetap menjaga kesehatan diri dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 agar penyebaran virus Corona dapat dicegah”, ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya program New Normal ini dapat mengembalikan kondisi kehidupan seperti sebelum terjadinya Pendemi, kami harapkan masyarakat dapat lebih memperhatikan tentang protkol kesehatan Covid-19 dan tidak mengabaikannya demi kesehatan kita bersama dan keluarga yang kita sayangi”, tambahnya(*)

BACA JUGA :   Lantamal VI Makassar Gelar Latkamla dan Penyumpahan Perwira Penyidik Tindak Pidana Tertentu di Laut TA. 2020

Share :

Baca Juga

Breaking News

Rutin, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Blue Light Di Malam Hari

Breaking News

Merlisa A. Marsaoly: Banyak Potensi Ternate Yang Belum Terangkat

Breaking News

Waka Polsek Aru Iptu Leonard Siwabessy S.Sos Bersama Para Kanit Menyerahkan Bansos Polri Di Masyarakat Ujir Kepulauan Aru

Breaking News

Aksi Campur Tangan Babinsa Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan

Breaking News

Cegah penyebaran covid-19, Personil Polres Gowa Intens Cek Suhu Tubuh

Breaking News

Cegah Covid-19 Kodim 0735 Giat Laksanakan Patroli Malam Sambil Himbau Warga Jangan Keluar Rumah

Breaking News

Korcab VI DJA II Buat Parcel Unik Dari Sayur Hasil Kebun Pekarangan Warga Kompleks TNI AL

Breaking News

Awali Operasi Yustisi, Personil Gabungan Ikuti Apel Pengecekan kekuatan