Home / Breaking News

Selasa, 16 Juni 2020 - 05:44 WIB

Giat Penggalangan Dana Oleh Gabungan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda OKP Kabupaten Kepulauan Aru

Kepulauan Aru , Lintasnews5terkini.com-giat yang dilakukan pada hari senin tanggal 15 Juni 2020 Pkl 10.30 wit bertempat di jln.Pemda I tepatnya di pertigaan Halte Kantor Bupati dan Depan Kantor Bapenda kabupaten Kepulauan Aru telah dilaksanakan kegiatan penggalangan Dana oleh Gabungan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kabupaten Kepulauan Aru dalam rangka membantu biaya pengobatan anak penderita HIDROSEFALUS atas nama anak, Ade, saudara, cucu, kita Putra Pardjala.

BACA JUGA :   BreaKing News : Kepala Lingkungan Bontoloe Gotong Royong Bersama Masyarakat Setempat

Kegiatan penggalangan dana dipimpin oleh ketua GMKI Kabupaten Kepulauan Aru
Robert Tildjuir S.sos dan diikuti gabungan perwakilan pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kabupaten Kepulauan Aru.

Mekanisme pelaksanaan penggalangan dana yang di lakukan oleh gabungan perwakilan OKP dengan membawa dus (Karton) dan poster penderita Hidrosefalus untuk meminta sumbangan secara sukarela kepada masyarakat yang Melewati Jln Pemda I Kelurahan Siwa Lima Kecamatan Pulau-Pulau Aru kabupaten kepulauan Aru kota Dobo.

BACA JUGA :   Danlantamal VI Makassar Pimpin Rapat Staf

Adapun OKP yang terlibat dalam giat dimaksud GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia)HMI (Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia)PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indoensia)GRANAT (Gerakan anti Narkotika)
PWI Aru (Persatuan Wartawan Indoensia kabupaten kepulauan Aru)KNPI (Komite Nasional Pemuda Indoensia)HIPMI (Himpunan Ikatan Pelajar Mahasiswa Indoensia)AM GPM (Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku) IJTI (Ikatan Juranalis Televisi Indoensia) kabupaten kepulauan Aru.

BACA JUGA :   Danlantamal VI Tutup Latkamla Dan Penyumpahan Perwira Penyidik Tipiter di Laut

Hasil penggalangan dana akan disumbangkan kepada pihak keluarga melalui rekening Bank BNI milik Bapak Simon Pardjala dengan nomor rekening : 0968167051.

Kegiatan penggalangan dana tersebut berjalan dengan aman dan ancar serta berakhir pada Pukul 13.00 wit situasi terpantau aman dan terkendali.(Stefen Malihu)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Tim Operasi Yustisi Kab Gowa, Gelar Apel Gabungan

Breaking News

Pemeriksaan Kelengkapan Berkas Administrasi Calon Siswa Bintara Polri Digelar Pabanrim Polres Tana Toraja

Breaking News

Kepala SMPN 18 Makassar Apresiasi Kunjungan Komisi D DPRD Kota Makassar

Breaking News

Intens Beri Imbauan, Sat Sabhara Polres Gowa Temui Warga Pasar Minasa Maupa

Breaking News

HUT Pelopor Ke-61 Brimob Batalyon A Pelopor laksanakan secara sederhana

Breaking News

Wadan Lantamal VI Tinjau Lahan Lokasi Rencana Pembangunan Satlinlamil III Di Makassar

Breaking News

PIMPINAN & STAF REDAKSI MEDIA Lintas News 5Terkini.com, TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA Pimpinan Redaksi Inspirator Rakyat, 17 Agustus 2020

Breaking News

Jalankan Adaptasi Kebiasaan Baru, Personel Ditbinmas Polda Banten Cek Protokol Kesehatan di Mall Ramayana Cilegon