Home / News

Rabu, 17 Juni 2020 - 07:44 WIB

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Brimob Maluku Kompi 2 Bagikan Paket Sembako Ke Warga Aru

Brimob Aru Maluku Lintasnews5terkini.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Polda Maluku menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada warga yang terdampak covid-19 di Kepulauan Aru.

Dalam giat Bantuan Sosial (Bansos) yang dipimpin Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Polda Maluku, Ipda. J.C Kalahatu bersama anak buahnya ini, Selasa (16/06) dilaksanakan di desa Karangguli Kecamatan Pulau-Pulau Aru.

Danki Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Polda Maluku Iptu. Hidayat, S.I.K yang diwakili Wadanki Ipda. J.C Kalahatu usai kegiatan menuturkan, Bhakti Sosial tersebut dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”.

BACA JUGA :   Kasatker Dan Pamen Jajaran Lantamal VI Laksanakan Tes Garjas Periode II TA. 2020

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kami berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, melaksanakan kegiatan ataupun aktifitas sesuai dengan protokol kesehatan.”ucapnya.

Lanjut menurutnya, Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri dan Pemerintah dalam pendistribusian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemik Covid-19.

BACA JUGA :   Awali Operasi Yustisi, Tim Terpadu TNI-Polri dan Satpol PP Melaksanakan Apel Gabungan Di Kantor Bupati Gowa

“Sesuai petunjuk Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol, M. Guntur S.I.K.,M.H, bantuan ini akan terus berkelanjutan dan tidak berhenti sampai disini, karena beberapa hari lalu kami juga telah menyalurkan sejumlah paket sembako di beberapa tempat yang ada di kota Dobo di dua Kelurahan,” urai Pria lulusan SIP Reg Angkatan 48 tahun 2019 ini.

BACA JUGA :   Kapolres Gowa Hadiri Perayaan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 di Pelataran Balla Lompoa

Lewat kegiatan bakti sosial ini juga, kami berharap masyarakat dapat terbantu, kehadiran Polri semakin dirasakan masyarakat, serta meningkatnya motivasi dan kebersamaan untuk mempererat silaturahmi antara polri dan masyarakat.

“Melalui giat ini, diharapkan masyarakat tetap sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna menuju new normal dengan berdisplin memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak (Physical Distancing) dan rajin cuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kalahatu.(Stefen Malihu)

Share :

Baca Juga

News

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si Kunker Ke Kabupaten Karo

News

Antisipasi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Urai Arus Lalu Lintas

News

Kapolda Banten Ikuti Upacara Pembukaan Disentralisasi Prodikbangspes Fungsi Teknis Kepolisian T.A 2020 Secara Virtual

News

Kapal Bermanuver Lincah KAL Mamuju II-6-64 Siap Kawal Kunker Menteri Kelautan Dan Perikanan Ke Pulau Bala-Balakang

Gowa

Aksi Kemanusiaan oleh Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa kini Buka Dapur Umum Kepada Dampak Covid-19

Breaking News

Penumpang Tewas Di Lokasi Kejadian Saat Mobil Minibus Hilang Kendali Terguling Ke Selokan

News

Pastikan Pos Pengamanan Steril Dari Virus, Anggota Polres Gowa Semprot Cairan Disinfektan

Makassar

Jangan Kaget Liat Seluruh Personel Lantamal VI Pakai Gelang Warna-warni, Ini Tujuannya