oleh

Wadan Lantamal VI Kunjungan ke Rindam XIV/Hasanuddin

Makassar,Lintasnews5terkini.com– Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M melaksanakan kunjungan ke Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIV/Hasanuddin di Pakatto kabupaten Gowa, Rabu (17/06/2020).

Pada Kunjungan ini Wadan Lantamal VI didampingi Asintel, Aslog dan Aspers Danlantamal VI beserta Danyonmarhanlan VI diterima langsung oleh Komandan Rindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Leo Agung dan Wadan Rindam XIV/Hasanuddin, Kabaglat, Kabag Dik dan staf lainnya.

BACA JUGA :   Kapolsek Pammana Pantau Jalan Poros Wajo Bone

Wadan Lantamal VI mengatakan Kunjungan ini bertujuan untuk survey serta meninjau area dan fasilitas Rindam Kodam XIV/Hasannudin yang akan diusulkan kepada komando atas sebagai tempat kegiatan sementara jika ada kebijakan pimpinan TNI AL untuk melaksanakan Pendidikan Dasar Keprajuritan (Diksarjurit) dan Pendidikan Dasar Golongan (Diksargol) Bintara/Tamtama TNI AL di wilayah Indonesia Tengah dan Timur, sambil menunggu kesiapan fasilitas Diksarjurit dan Diksargol TNI AL.

BACA JUGA :   Sambil Memakmurkan Tempat Ibadah, Begini Cara Personil Polres Tator Laksanakan Amanah Cegah Covid

Kunjungan dilanjutkan dengan berkeliling markas Rindam XIV/Hasanuddin untuk melihat langsung fasilitas penunjang materi pokok pembentukan dasar militer untuk Diksarjurit dan Diksargol TNI AL

Didampingi Kabagdik Rindam XIV/Hasanuddin Letkol Inf. Deswanto, Wadan Lantamal VI beserta rombongan melihat beberapa fasilitas Rindam XIV Hasanuddin seperti Mess Bela Negara, Mess Secaba, Lapangan Apel, Resimen Dodik, Lapangan Latihan Tangkas Keprajuritan, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Makan, Aula, Lapangan Tembak Senapan, Kelas Gabungan, Kelas Kejuruan, Klinik Kesehatan, Kolam Renang.

BACA JUGA :   Kapolres Tana Toraja Bertemu Dengan Stakeholder Kecamatan Sangalla Jelang Pilkada 2020

Saat menerima kunjungan tersebut, Komandan Rindam XIV/Hasanuddin menyambut baik keinginan Lantamal VI yang berencana melaksanakan pendidikan militer kepada para calon prajurit TNI AL di Rindam XIV/Hasanuddin. “Kami siap jika Lantamal VI akan melaksanakan pendidikan calon prajurit TNI AL di sini” Ungkapnya kepada Wadan Lantamal VI beserta rombongan.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :