oleh

Cegah penyebaran covid-19, Personil Polres Gowa Intens Cek Suhu Tubuh

GOWA,Lintasnews5terkini.com–Dalam rangka melakukan upaya mencegah, mendeteksi dan melindungi personil dari penyebaran Virus Corona. Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Gowa, melakukan pemeriksaan suhu badan menggunakan Infrared, Kamis (18/06/2020).

Tampak petugas dari Urkes Polres Gowa, di dampingi Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH bersama Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa sebelum pelaksanaan apel pengecekan personil.

BACA JUGA :   Peduli Sesama, Kapolsek Pammana Bersama Camat Pammana Berikan Bantuan Ke Warga Desa Kampiri Yang Terdampak Banjir

Adapun Sop juga yang di terapkan Polres Gowa sebelum memasuki Mapolres, di awali dengan personil wajib memakai masker, kemudian melakukan cuci tangan, di lanjutkan dengan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat infrared.

Dalam pelaksanaan pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan personil yang memiliki suhu tubuh diatas 38 derajat celcius, sebagai salah satu indikasi terkena virus corona.

BACA JUGA :   Kunjungi Jala Agro Hidroponics Farm Kompleks TNI AL Lantamal VI, Ketum Jalasenastri Katakan “Mantap..!!!”

Selain sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona. Kegiatan ini juga, sebagai wujud kepedulian Polres Gowa dalam menjaga kesehatan personilnya, agar terhindar dari virus corona.

“Hasil dari pengecekan hari ini, semua personil dalam keadaan sehat atau tidak terindikasi terkena virus,” ujar Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat dikonfirmasi.

HUMAS POLRES GOWA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :