oleh

Kebun Pekarangan Kompleks TNI AL Lantamal VI Dikunjungi Kapolres Pelabuhan Dan Camat Ujung Tanah

Makassar-Lintasnews5terkini.com–Kamis (18/06/2020), Kebun pekarangan Kompleks TNI AL Binaan ketahanan pangan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) dikunjungi oleh Kapolres Pelabuhan Kota Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si., dan Camat Ujung Tanah Drs Andi Unru,M.Si.

Kebun pekarangan kompleks TNI AL Lantamal VI disurvey oleh Kapolres Pelabuhan dan Camat Ujing Tanah untuk dipertimbangkan mengikuti Lomba Kampung Tanggguh Bidang Ketahanan Pangan dalam rangka lomba Kampung Tangguh dan Aman (Kampungta) penanganan Covid-19 tingkat Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan diadakan pada Minggu Ke-empat Bulan Juni 2020 mendatang.

BACA JUGA :   Sambil Memakmurkan Tempat Ibadah, Begini Cara Personil Polres Tator Laksanakan Amanah Cegah Covid

Hal tersebut di atad diungkapkan oleh Hj. Suharni, S.A.P., usai menerima kunjungan Kapolres Pelabuhan Kota Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si., dan Camat Ujung Tanah Drs Andi Unru,M.Si., beserta rombongan pada Selasa Sore tanggal 16 Juni 2020.

“Pak Kapolres Pelabuhan beserta Pak Camat Ujung tanah datang ke sini dengan tujuan untuk mensurvey dan menilai kelayakan sebagai peserta lomba Kampung Tangguh dan Aman (Kampungta) penanganan Covid-19 tingkat Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan menilai beberapa poin penting untuk standar yang akan dilombakan”, ujar Hj. Suharni .

BACA JUGA :   Kapolres Tana Toraja Bertemu Dengan Stakeholder Kecamatan Sangalla Jelang Pilkada 2020

“Kebun pekarangan kompleks TNI AL Lantamal VI rencananya akan diikutkan pada Lomba tersebut di bidang Ketahanan Pangan karena sudah memenuhi kriteria sebagai peserta lomba tersebut”, ungkapnya.

Hj. Suarni juga menyampaikan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi kebun pekarangannya apabila nantinya akan terpilih sebagai perwakilan peserta lomba Kampungta yang memperebutkan piala Kapolda Sulsel. “Apabila terpilih, kami akan membuktikan bahwa kami memang layak sebagai peserta perlombaan ini dan ini menunjukkan bahwa peran serta dari masyarakat dalam penanganan dan memutus mata rantai Covid-19 ini adalah sangat penting dengan ketersediaannya pangan selama masa pendemi sekarang ini”, katanya.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :