oleh

Bersama Anggota Polsek dan Warga, Anggota Koramil Pandawan Melaksanakan Gotong Royong

BARABAI – Lintasnews5terkini.com–Bersama anggota Polsek Pandawan dan warga masyarakat Kambat Utara, Anggota Koramil 1002-05/Pandawan dipimpin oleh Serka M. Shaleh beserta orang anggota melaksanakan gotong royong pembersihan Kantor Desa Kambat Utara, Jum’at (19/6).

Gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan posko yang akan digunakan untuk Kampung Tangguh yang mewakili kecamatan Pandawan,”terang M. Rahmi Kepala Desa Kambat Utara.

BACA JUGA :   Sat Sabhara Polres Tana Toraja Monitor Situasi Kamtibmas Patroli Jalan Kaki Himbau Cegah Covid

Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya TNI Polri dalam kegiatan pembersihan kantor Kepala Desa yang akan digunakan sebagai Posko Kampung Tanggung ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,”tambahnya.

Sementara itu Serka M. Shaleh disela-sela kegiatan gotong royong pembersihan kantor desa Kambat Utara menyampaikan bahwa TNI Polisi bersama pemerintah daerah bersinergi dalam pelaksanaan kampung tangguh,”ujarnya.

BACA JUGA :   Kunjungi Jala Agro Hidroponics Farm Kompleks TNI AL Lantamal VI, Ketum Jalasenastri Katakan “Mantap..!!!”

Selain untuk mempersiapkan posko kampung tangguh, kegiatan gotong royong ini sebagai salah satu sarana untuk membudayakan kembali budaya gotong royong kepada warga masyarakat sebagai warisan budaya dari nenek moyang kita yang harus kita lestarikan,”pungkasnya.(pendim1002).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :