Home / Breaking News

Sabtu, 20 Juni 2020 - 07:26 WIB

Covid-19 Bertambah, Kapolres Gowa Perintahkan Jajarannya Massif Memberi Himbauan

GOWA,Lintasnews5terkini.com–Dari hasil pantauan di beberapa media online penambahan pasien yang diduga terjangkit covid-19 terus bertambah di kabupaten Gowa.

Mengetahui hal tersebut selanjutnya, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola melalui pesan singkatnya di Group WhatsApp Polres Gowa pada Jumat malam kemarin (19/06/2020) memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk secara massif memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan covid 19.

Saya tekankan kepada seluruh personil gunakan fasilitas yang ada berikan himbauan kepada masyarakat agar physical distancing maupun protokol kesehatan lainnya dapat diikuti seluruh masyarakat kab Gowa.

Datangi ruang publik seperti pasar, pertokoan serta sambangi tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah masing-masing, tegas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Sebagai pejuang kemanusiaan saya berharap kepada seluruh personil lakukan langkah-langkah lain dalam pencegahan covid-19 ini seperti, memberi himbauan di tempat-tempat ibadah maupun secara dor tu dor terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, tambahnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi terkait perintah yang diberikan mengatakan,” pencegahan ini harus sama-sama kita lakukan dan, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan agar virus covid 19 tidak terus menyebar. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mari kita jaga kabupaten Gowa ini agar tidak menjadi epicentrum terbesar di Indonesia,” tutup Boy

Share :

Baca Juga

Breaking News

Kebakaran Area SPBU Jalan Mesjid Raya kota Makassar

Breaking News

L-IKMK dan Y-APK Serahkan Bantuan Sembako Pada Korban Banjir

Breaking News

Gowes Bareng, Cara Personil Polres Gowa Tingkatkan Imunitas Tubuh

Breaking News

Pelantikan Bupati Dan wakil Bupati Gowa Terpilih Dilakukan Secara Virtual

Breaking News

Pastikan Blower Disinfektan Dapat Berfungsih Dengan Baik, Kapolres Gowa Lakukan Uji Coba

Breaking News

Ketua DPD SPRI Provinsi Lampung “Herwandi” Ikut Ambil Formulir Cabup & Cawabup Di Seketariat Nasdem

Breaking News

Satgas Covid-19 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mako Lantamal VI dan Kapal Perang

Breaking News

Jalankan Adaptasi Kebiasaan Baru, Personel Ditbinmas Polda Banten Cek Protokol Kesehatan di Mall Ramayana Cilegon

Notice: ob_end_flush(): failed to delete and flush buffer. No buffer to delete or flush in /home/lintasne/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 60