oleh

Jaga Lingkungan Tetap Sehat Agar Jauh Dari Corona, Prajurit Lantamal VI Di Kompleksnya Kerja Bakti

Makassar,Lintasnews5terkini.com– Ketua RT Blok B1 Kompleks TNI AL Dewakang Makassar Kapten Laut (T) Andi Syarifuddin beserta para warganya melaksanakan kerja bakti di lingkungan sekitar wilayah kompleks Dewakang tersebut, Minggu (21/06/2020).

Kerja bakti dilaksanakan mulai dari membersihkan sekitar lingkungan, memotong rumput serta merapikan dahan-dahan pohon dan tanaman lainnya yang tumbuh di pinggir jalan kompleks tersebut.
Dalam kerja bakti ini, Ketua RT Blok B1 menyampaikan bahwa Kerja bakti secara gotong royong adalah salah satu langkah untuk menjaga kebersihan sekitar kompleks TNI AL Dewakang khususnya di Blok B1 ini.

BACA JUGA :   Aparat Cegah Covid Kaduaja Sambangi Seorang Warga Tidak Lapor Diri

“Kami menginginkan lingkungan sekitar kompleks Dewakang khususnya di blok B1 ini terlihat rapih, bersih dan indah agar sehat dan jauh dari Corona . Oleh karena itu setiap 1 bulan sekali kami mengadakan kerja bakti bersama warga untuk mewujudkan semua itu”, ujarnya

Dalam kerja bakti ini juga, Ketua RT Blok B1 tersebut menghimbau kepada para warganya agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sebagai upaya dalam mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai Covid-19.

BACA JUGA :   Kunjungi Jala Agro Hidroponics Farm Kompleks TNI AL Lantamal VI, Ketum Jalasenastri Katakan “Mantap..!!!”

“Lingkungan bersih pasti akan membawa pengaruh kesehatan bagi para warga yang tinggal di sekitarnya apalagi sekarang kita sedang perangi Corona”, kata Kapten Syarifuddin sembari melanjutkan kerja bakti ini.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :