oleh

Danlantamal VI Terima Kunjungan Pj. Walikota Makassar Perkuat Sinergitas Penaganan Covid-19

Makassar, Lintasnews5terkini.comKomandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan Penjabat (Pj) Walikota Makassar Prof Yusran Jusuf bertempat di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Senin (22/06/2020)

Kunjungan kerja Pj. Walikota Makassar tersebut dalam rangka silaturahmi sebagai pejabat baru sekaligus sebagai langkah untuk membangun dan mempererat sinergitas dengan Lantamal VI salah satunya sinergitas dalam penanganan Covid-19.

BACA JUGA :   Kunjungi Jala Agro Hidroponics Farm Kompleks TNI AL Lantamal VI, Ketum Jalasenastri Katakan “Mantap..!!!”

Dalam acara kunjungan tersebut, tampak kedua pejabat bertemu dan saling berbagi informasi mengenai penanganan covid-19 di instansinya masing – masing. .

Danlantamal VI pada kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan Pj. Walikota Makassar. Disampaikan Danlantamal VI semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Lantamal VI dengan Pemerintah Kota Makassar dalam penanganan Covid-19 di Makassar.

Sementara itu Pj Walikota Makassar mengatakan maksud dari kunjungan kami ke sini adalah untuk mohon dukungan dan support dari Danlantamal VI untuk mendukung penanganan Covid-19 di Kota Makassar.

BACA JUGA :   Si Pemilik Rumah Tewas Dalam Kebakaran Di Jalan Beringin Timur Makassar

“ Pemerintah Kota Makassar sekarang sedang melaksanakan gerakan rapid test, desinfektan massal serta gerakan Makassar sehat dan bersih pantai, untuk itu mohon support dan dukungan dari Danlantamal VI dalam pelaksanaannya terutama di daerah pesisir dan pulau –pulau di sekitar Makassar “ Ujar Pj. Walikota Makassar.

Hadir dalam acara tersebut Danlantamal VI didampingi Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki S.H, M.M , Asops Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kadiskes Lantamal VI , Karumkit TNI AL Jalaamari Lantamal VI, Danpomal Lantamal VI dan Danyonmarhanlan VI , Sedangkan Pj. Walikota Makassar didampingi Camat Ujung Tanah dan Camat Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar serta staf Dinkes Kota Makassar.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :