oleh

Pengawalan Penyaluran BLT-DL Tahap II Lembang Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng

TATOR, Lintasnews5terkiniPada Senin 22 Juni 2020, Pukul 15.30 wita Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Polres Tator Bripka Yerdi K.R melaksanakan Pengawalan, Monitoring serta Pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Lembang (BLT- DL) Tahap II Kepada Masyarakat penerima Dampak Covid 19 Lembang Rano Tengah dengan Jumlah penerima 145 KK dengan BLT DL bulan Juni 2020 kepada Masyarakat Lembang Rano Tengah yang terdampak Covid-19 sebeser Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) dan selanjutnya bantuan diserahkan langsung oleh pihak dari Bank Sulselbar Cab. Tana Toraja.

BACA JUGA :   Pengawalan Penyaluran BST Warga Dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti

Untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan sesuai aturan maka Bhabinkamtibmas melakukan Pengawasan, Monitoring dan Pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut Turut Hadir Kepala Lembang Rano Tengah Baktiar Tandisogan untuk menyaksikan langsung Penyaluran BLT – DL Tahap II untuk memastikan penyaluran dapat berjalan lancar.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan Jaga Jarak, Gunakan Masker, Sering Cuci Tangan dengan Sabun pada air yang mengalir serta selalu menjaga kebersihan. [Amal]

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :