oleh

Raih Peringkat Dua, Perwakilan Polres Gowa Tembus 12 Besar Dalam Lomba Menyanyi Virtual

GOWA,Lintasnews5terkini.comSatu perwakilan Polres Gowa dalam ajang lomba menyanyi virtual memperingati hari Bhayangkara Ke 74 masuk 12 besar pasca dilakukannya seleksi di Polda Sulsel.

Andini Putri (20) yang merupakan warga Kota Sungguminasa tersebut terpilih dan menduduki peringkat II dari hasil seleksi lomba menyanyi Virtual yang diikuti seluruh Polres jajaran Polda Sulsel, terang Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M.Tambunan.

BACA JUGA :   Warga Pendatang Laporkan Diri Ke Posko Covid Lembang Kaduaja

Informasi tersebut diterima Ketua Panitia Lomba menyanyi Virtual AKP Maulud yang juga merupakan Kasat Narkoba Polres Gowa pada Selasa siang (23/06/2020) tadi, tambahnya.

Dengan masuknya peserta dari Polres Gowa dalam 12 besar dalam lomba ini maka, Andini Putri akan memiliki kans untuk dapat menjuarai Grand Final yang akan digelar oleh TVRI pada 25 Juni 2020 mendatang.

BACA JUGA :   Pengawalan Penyaluran BST Warga Dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi pasca diterimanya informasi atas hasil seleksi tersebut mengatakan,” saya bangga perwakilan Polres Gowa mampu menembus hingga 12 besar dan berharap, di grand final nanti Andini dapat menjuarai lomba tersebut sekaligus sebagai kado istimewa di hari Bhayangkara ke-74 untuk Polres Gowa, tutur AKBP Boy Samola.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :