oleh

Empat Provinsi belum terbentuk , BAIN HAM RI terus buka ruang komunikasi

Lintasnews5terkini.comMakassar,25/06 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) terus membuka komunikasi dengan jejaring yang telah terbentuk untuk menuntaskan Kepengurusan BAIN HAM RI diseluruh Indonesia.

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga ,DPP BAIN HAM RI ,Peri Herianto,SH, Mengatakan akhir tahun 2020 kita programkan kepengurusan secara nasional rampung namun ada perkembangan yang baru di mana respon masyarakat cukup tinggi untuk menghadirkan BAIN HAM RI di daerahnya masing-masing sehingga yang tersisa empat Provinsi yang belum mendapatkan mandat yakni Bali,Nusa Tenggara Barat,Sulawesi Utara dan Kalimantan Tengah,kita harapkan diakhir bulan juni rampung seratus persen.

BACA JUGA :   Sat Sabhara Polres Tana Toraja Monitor Situasi Kamtibmas Patroli Jalan Kaki Himbau Cegah Covid

BAIN HAM RI yang fokus pada Advokasi ,Investigasi dan Perlindungan HAM yang menjadi daya tarik masyarakat karena secara langsung lembaga ini bisa membantu masyarakat pada masalah hukum.

BAIN HAM RI yang sumber daya manusianya di dominasi aktifis pergerakan dan orang hukum ini sebagai wadah masyarakat untuk menyampaikan masalah dengan upaya mendapatkan solusi dari BAIN HAM RI,ungkap Peri Herianto,SH.

BACA JUGA :   Kunjungi Jala Agro Hidroponics Farm Kompleks TNI AL Lantamal VI, Ketum Jalasenastri Katakan “Mantap..!!!”

untuk mendukung kerja kerja BAIN HAM RI di lapangan ,BAIN HAM RI telah memprogramkan pendidikan hukum salah satunya Pendidikan dan Pelatihan Paralegal dimana alumni nantinya akan disiapkan untuk menjalankan tugas pada Klinik Hukum yang akan di tempatkan di desa dan kelurahan di seluruh Indonesia,tutup Peri Herianto,SH(*).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :