oleh

Pembagian BLT-DD Tahap 2 Desa Polo Pangale Mamuju Tengah

-News-76 views

Lintasnews5terkini, Mamuju Tengah – Pembagian BLT-DD Tahap kedua dilakukan di Desa Polo Pangale, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah. Sebanyak 134 KK terdaftar sebagai penerima BLT-DD dari Total 504 KK di Desa Polo Pangale.

Kegiatan ini berlangsung mulai pagi jam 09.00 di Kantor Desa, di dampingi oleh Bhabinkamtibmas beserta Babinsa dan utusan dari Pihak Dinas PMD Kabupaten Mamuju Tengah.

BACA JUGA :   TP PKK SULSEL Bekrjasama PT. PERTAMINA

Menurut H.Asri selaku Kepala Desa Polo Pangale, mengatakan pada awal pelaksanaan setiap warga yang datang ke Kantor Desa diwajibkan cuci tangan dan memakai masker serta diukur suhu tubuhnya oleh Aparat desa.

Lanjutnya lagi, setelah itu warga akan dipanggil satu persatu untuk masuk kedalam Kantor Desa kemudian dicek kelengkapan administrasinya yaitu dengan menunjukkan KTP dan KK, setelah itu baru warga bisa diserahkan Dana BLTnya. Warga penerima BLT itu wajib datang sendiri dan tidak boleh diwakilkan untuk mengambil dana BLTnya.

BACA JUGA :   Kunjungi Jala Agro Hidroponics Farm Kompleks TNI AL Lantamal VI, Ketum Jalasenastri Katakan “Mantap..!!!”

H.Asri juga mengatakan, Pembagian BLT untuk Desa Polo Pangale memang terlambat dalam melakukan pembagian BLT karena disebabkan adanya perbaikan administrasi untuk kelengkapan pencairan tahap kedua dan semoga untuk pembagian BLT tahap ketiga sudah tidak ada lagi keterlambatan.

( Suryadi )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :