Home / Breaking News

Rabu, 22 Juli 2020 - 12:33 WIB

BRI Peduli, BRI Kanca Masamba Serahkan 283.250.000 bantuan sembako ke Bupati Luwu Utara

Lintas news 5 terkini.com, Masamba–Luwu Utara, Bank Rakyat Indonesia (BRI) BRI Kanca Masamba turut peduli terhadap Peristiwa terjadinya banjir bandang yang menerjang kota Masamba Kabupaten Luwu Utara pada Senin 13 Juli 2020.

Duka yang dialami Kabupaten Luwu Utara merupakan pertamakalinya terjadi sepanjang sejarah terbentuknya Kabupaten Luwu Utara , banyak warga yang kehilangan tempat tinggal bahkan ada pula yang kehilangan keluarganya.

BRI Kanca Masamba melalui BRI Peduli turut andil dalam membantu korban banjir bandang yang menimpa Kecamatan Masamba dan Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Propinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :   BIKIN BISING DI JALAN,SAT LANTAS POLRES GOWA MUSNAHKAN KNALPOT RACING HASIL OPS PATUH 2020

BRI Peduli, BRI Kanca Masamba turut membantu korban banjir melalui penyerahan Sembako sebanyak Rp. 283.250.000 yang di serahkan langsung di Ruangan Kantor Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pada Rabu 22 Juli 2020.

Sembako BRI Peduli BRI Kanca Masamba di serahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Masamba (Agus Adi Hermanto) Kepada Bupati Luwu Utara.

Agus Adi Hermanto mengatakan semoga bantuan ini dapat meringankan beban sesama kita yang terdampak Banjir bandang di Masamba dan Rada Kabupaten Luwu Utara. Ungkapnya.

BACA JUGA :   SEMARAK HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 65, SAT LANTAS POLRES GOWA GELAR BHAKTI SOSIAL SERENTAK

Masih kata Pemimpin Cabang BRI Masamba Agus Adi Hermanto “semoga Luwu Utara cepat pulih dan bangkit kembali”. Ungkapnya.

Bupati Luwu Utara saat menerima bantuan BRI Peduli BRI Kanca Masamba sangat berterima kasih atas kepedulian BRI Kanca Masamba.
“Terima Kasih banyak Bank BRI Kanca Masamba atas supportnya melalui bantuan sembako sebanyak 283.250.000, kami akan serahkan ke warga yang terdampak Banjir bandang Kabupaten Luwu utara”. Ucap Bupati Cantik ini.

BACA JUGA :   Kodim 1002/Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

Sekedar diketahui bahwa sejak hari pertama pasca banjir bandang di Luwu Utara, relawan BRI Peduli BRI Kanca Masamba telah mendirikan posko dapur umum, posko BRI Peduli, serta Posko Tim Medis relawan Yayasan Baitul Maal (YBM BRI).

Tidak hanya itu, bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI dan BRI peduli juga telah menyalurkan sembako serta pakaian hingga ke daerah pelosok yang terdampak Banjir sejak hari pertama pasca banjir bandang Luwu Utara hingga saat ini.

Penulis Frans

Share :

Baca Juga

Breaking News

Jalankan Adaptasi Kebiasaan Baru, Personel Ditbinmas Polda Banten Cek Protokol Kesehatan di Mall Ramayana Cilegon

Breaking News

Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Ini yang Dilakukan Ditpolairud Polda Banten

Breaking News

Wadan Lantamal VI Kunjungan ke Rindam XIV/Hasanuddin

Breaking News

Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Operasi Yustisi Pengendalian Covid-19 Dipimpin Kapolres Pangkep

Breaking News

HUT Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020, Wadan Lantamal VI Beri Kejutan Ke Ditpolair Polda Sulsel

Breaking News

KRI Diponegoro-365 dan Tim Kopaska Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih Baru di Perbatasan Suar Karang Unarang

Breaking News

Benda Mirip Mortir Ditemukan Warga Segeri Saat Gali Pondasi

Breaking News

Presiden KAI Mengukuhkan Pengurus DPD dan Melantik DPC-DPC Sulsel