Home / News

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:13 WIB

Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Kunjungan Silaturahmi Ke Danrem 064/MY

Lintas news 5Terkini, SERANG – Menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020 Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar di dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Wirdhan Denny dan para PJU Polda Banten kunjungi Mako Korem 064 Maulana Yusuf Kota Serang. Rabu (22/7/2020).

Kunjungannya tersebut langsung di sambut hangat oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dan para jajaran stafnya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Bapak Kapolda Banten beserta jajarannya telah berkunjung ke Makorem 064/MY, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik lebih kita tingkatkan lagi terutama terkait penanganan covid-19 sekaligus dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020” ucap Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dalam sambutannya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Profesionalisme dan Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 1002/Barabai Gelar Latbak

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar mengatakan kunjungannya ke Korem 064/MY merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 serta penangan pandemi covid-19 di wilayah Hukum Polda Banten di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Silaturahmi ini merupakan wujud adanya sinergitas antara pihak kami dengan TNI terkait dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing” ujar Fiandar

BACA JUGA :   Danlantamal VI Makassar Pimpin Rapat Staf

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan bahwa selama ini hubungan kerja antara Polda dan jajarannya dengan Korem beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Alhamdulillah komunikasi dan sinergitas TNI jajaran Korem 064/MY dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis,” kata Edy Sumardi.

BACA JUGA :   Forkopimda Gowa Kunjungi Kampung Rewako Di Bontolempangan

Edy Sumardi berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang sudah di bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Hukum Polda Banten. (Bid Humas).

Share :

Baca Juga

Makassar

DPP FORWI & Pimpinan Media Group Halal bi Halal Untuk Songsong Rakernas

News

Babinsa Tebuah Elok Dampingi dan Kawal BLT Sampai ke Masyarakat

News

Danlantamal VI Sambut Hangat Kunjungan Dirut PT. Semen Tonasa

News

Tersisa Lima Belas Persen PPDP Pastim Tuntaskan Singkronisaai Hasil Coklit

News

Marak Berita Hoax Tentang Pengurusan SIM, Warga Masyarakat Temui Kasubbag Humas Polres Gowa

Gowa

Aksi Kemanusiaan oleh Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa kini Buka Dapur Umum Kepada Dampak Covid-19

Gowa

Kapolres Gowa : Kebijakan Kapolda Sulsel Segera Dijabarkan Dan Ditindaklanjuti

News

Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari Resmi Pegang Tongkat Komando Lantamal VI