Home / Breaking News

Senin, 27 Juli 2020 - 12:11 WIB

Kapolres Gowa Diskusi Santai Dengan Panitia Lomba Spot Foto, Pemuda, Mahasiswa Dan Dewan Juri

Editor/Sugiawan

Gowa,Lintasnews5terkini.comKapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kasubbag Dalgar AKP. Hendra dan Kasubbag Humas Polres Gowa serta panitia lomba Spot Foto ngopi bareng dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi dan diskusi terkait rencana penentuan pemenang hasil lomba Spot Foto yang saat ini telah terlaksana.

Turut hadir dalam kegiatan sore tadi Senin (27/07/2020) adik adik Mahasiswa, pemuda dan para pekerja seni serta beberapa Tim juri.

Tampak kekompakan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama seluruh panitia terjalin indah selanjutnya berdiskusi santai diselingi tawa canda dengan menikmati segelas kopi panas.

BACA JUGA :   Pelaksanaan Giat Baksos serentak dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-65

Upaya Kapolres Gowa dalam merangkul para mahasiswa, pemuda dan pecinta seni ini merupakan hal yang sangat positif ditengah masa pandemi dimana, ia memberikan ruang atau wadah untuk berkreasi dan menciotakan hal positif guna memajukan pariwisata di Kab Gowa.

AKBP Boy Samola juga mengajak seluruh adik adiknya untuk bersama Polres Gowa menciptakan Kamtibmas tetap kondusif terkhusus menjelang Pilkada serentak yang akan datang sekaligus mengajak untuk bersama melawan Covid-19 dengan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

BACA JUGA :   Pejabat Publik dan Krisis Etika Kebijakan Ditengah Pandemi Covid-19

Dari pengalaman yang ada,baru kali ini ada seorang pemimpin yang memberikan ruang kepada kami para mahasiswa,pemuda dan para pekerja seni untuk itu kami benar-benar sangat mengapresiasi.Ungkap Usman Baddu yang merupakan ketua KNPI Kab Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas terobosan yang dilakukan mengatakan,” kegiatan lomba tersebut kami gelar berawal saat akan diperingatinya Hari Bhayangkara ke 74 tepat 1 Juli lalu kemudian saya berfikir untuk menyatukan para Mahasiswa,Pemuda dan Pecinta Seni untuk berbuat sesuatu demi kemajuan pariwisata dan budaya di Kab Gowa. Spontan hal itu langsung ditindak lanjuti adik-adik, kemudian mereka membentuk panitia lomba dan alhamdulillah respon mereka sangat positif, tutur AKBP Boy Samola.

BACA JUGA :   Kapolsek Barombong Polres Gowa bersama Tripika Barombong gelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker di Tamanyeleng

Rencana untuk penentuan hasil lomba akan kami umumkan pasca pelaksanaan Idul Adha dan saya berharap seluruh peserta bersabar, pungkas Boy Samola sambil tersenyum.(*)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Cegah Covid-19 Kodim 0735 Giat Laksanakan Patroli Malam Sambil Himbau Warga Jangan Keluar Rumah

Breaking News

Muchlis Patahna Mendapat Kepercayaan Sebagai Ketua Umum KKSS 2019 — 2024

Breaking News

Kapolsek Simbuang Lanjutkan Penyaluran Bantuan Pangan Polri Kepada Warga Tunaikan Amanah

Breaking News

Wakapolres Gowa : Tidak Ingin Kena Denda Dan Sanksi Sosial, Gunakan Masker

Breaking News

Satgas Covid-19 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mako Lantamal VI dan Kapal Perang

Breaking News

Sanksi Teguran Kepada Ratusan Orang Pada 2 Tempat Saat Operasi Yustisi

Breaking News

Kasal Doa Bersama Personel Lantamal VI Untuk Kesuksesan Grand Launching “Garuda Di Lautku”

Breaking News

Humanis Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1002/Barabai Komsos Dengan Rakyat