Home / Breaking News / Hukum / kriminal / Peristiwa

Kamis, 30 Juli 2020 - 00:14 WIB

Paman Dibunuh Keponakannya Sendiri Lantaran Tersinggung, Ini Kronologisnya

PENULIS : AMAL | EDITOR : ML
Lintasnews5terkini, TATOR – Seorang warga Kampung Ma’dumbu, Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep bernama Sainuddin/Sanu (45 Th) meregang nyawa setelah ditikam oleh keponakannya sendiri pada Rabu 29/07/2020.
Dari informasi yang dihimpun, Yusran (33 Th) menikam pamannya sebanyak 3 kali tikaman menggunakan sebilah badik yang menyebabkan pamannya meninggal di TKP.
Pelaku dalam peristiwa Yusran (33 Th) dan korban Sainuddin (45 Th) pada awalnya sedang bakar-bakar ikan, namun disela perbincangan sang Paman melontarkan perkataan yang tidak diterima oleh pelaku sehingga langsung saja menikam korban.
“Kejadiannya pun bermula hanya salah paham saat Pelaku dan Korban ini sedang bakar-bakar ikan lalu pelaku pun tersinggung dengan perkataan pamannya. Tidak terima perkataan Pamannya, korban pun langsung mengunus badiknyanya dan menikam pamannya sebanyak tiga kali dan seketika Korban pun meninggal di TKP,” jelas Kapolsek Minasatene, IPTU Halim Lau.
Dalam keterangannya, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji membenarkan kejadian tersebut dan Pelaku menikam pamannya karena malu dan tidak terima dengan perkataan Pamannya.
“Seperti diketahui Pelaku dan korban masih ikatan keluarga antara paman dan keponakan yang mana pelaku melakukan penikaman karena merasa dipermalukan oleh korban sehingga menikamnya,” Tutur Kapolres Pangkep.
Saat ini Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk penyidikan dan proses hukum selanjutnya. [Amal]
BACA JUGA :   Wujud Bhakti Brimob Polda Banten Untuk Masyarakat, Intens Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Covid-19

Share :

Baca Juga

Breaking News

TNI AL Lantamal VI Evakuasi Warga Dari Lantai Tiga Yang Terjebak Banjir Bandang Masamba

Breaking News

Aksi Unras Aliansi Masyarakat Toraja Utara Bersatu Dikawal 2 Kapolres Di Kantor Pengadilan Makale

Breaking News

Kodim Barabai Gelar Apel Danramil Dan Babinsa Ini Tujuannya

Breaking News

Liat Pengendara Tidak Pakai Masker, Ini Yang Dilakulan Sat Lantas Polres Gowa

Breaking News

Hari Ke-2 Ops Patuh 2020 Polres Tator, Ini Jumlah Pelanggaran Yang Ditindak

Breaking News

Waspadai Banjir, Dandim Barabai Perintahkan Babinsa Siaga di wilayah Binaan

Breaking News

Rutin, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Blue Light Di Malam Hari

Breaking News

Breaking News : Si Jago Merah Mengamuk Di pasar Karisa Turatea Je’neponto